Harga Acer Liquid Jade S, Phablet Murah Berkualitas

Belum lama ini Acer kembali menghadirkan produk baru dengan nama Acer Liquid Jade S, yang mana produk ini nantinya akan dilengkapi dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang cukup handal. Dari informasi yang berhasil kami rangkum, kabarnya handset ini akan ditenagai dengan prosesor octa core berkecepatan 1.5Ghz yang dikombinasikan dengan OS android 4.4 KitKat. Selain itu, akan tersedia juga kartu grafis GPU Mali-T760 untuk menghasilkan grafis yang mumpuni.

Sementara untuk menopang kinerja ponsel supaya tetap stabil dan maksimal, pada bagian dalam Acer Liquid Jade S sudah ditandemkan memori RAM berkapasitas 1Gb. Selain itu, dibagian dalam perangkat ini juga tersedia memori internal dengan kapasitas 16Gb untuk media penyimpanan datanya. Plus tersedia juga slot microSD, sehingga pengguna dapat melakukan ekspansi atau perluasan hingga kapasitas 32Gb terhadap tempat penyimpanan datanya.

Harga Acer Liquid Jade S, Phablet Murah Berkualitas

Acer Liquid Jade S

Tidak jauh berbeda dengan smartphone high-end lainnya, spesifikasi Acer Liquid Jade S juga didukung dengan kamera beresolusi 13MP yang tersemat dibagian belakangnya. Kamera tersebut juga didukung dengan fitur led flash dan auto focus, sehingga hasil jepretannya semakin berkualitas. Sedangkan untuk kamera depan ponsel memiliki resolusi 5MP, sehingga sangat cocok untuk digunakan melakukan foto selfie. Dan yang terpenting, untuk akses data yang lebih baik sudah disediakan dukungan jaringan 4G LTE.

Sama seperti produk mewah lainnya, handset ini pun memakai layar 5″ inci yang menghasilkan resolusi HD 720×1280 piksel. Layar yang digunakan tersebut memiliki kerapatan 24 piksel per inci, sehingga kualitas gambar yang disuguhkan nampak lebih jernih dan nyata. Dengan didukung teknologi panel in plane switching (IPS), maka sudut pandang layar tersebut akan menjadi lebih luas dan nyaman untuk digunakan. Sedanfkan untuk interface ponsel sendiri cukup unik, karena memakai antarmuka khas smartphone Acer.

Hingga berita ini diturunkan smartphone layar lebar tersebut baru dijual di Taiwan saja, sedangkan untuk negara lainnya kemungkinan mulai dijual akhir bulan desember ini atau awal tahun 2015 mendatang. Untuk masalah harga, Acer Liquid Jade S dihargai sekitar $225 USD atau sekitar 2,8 jutaan bila dirupiahkan. Bagimana, anda tertarik pada smartphone dengan dukungan dapur pacu tangguh ini?