Harga 3 jutaan, Moto G5s Plus siap menggebrak pasar

Jajaran ponsel kamera ganda dikisaran harga 3 jutaan kembali bertambah, karena per hari ini sudah dibuka pre-order smartphone keluaran Motorola. Yap kali ini vendor yang sudah dibeli oleh Lenovo tersebut hadir di pasar Indonesia dengan mengusung seri Moto G5S plus. Rupanya Motorola juga tak ingin melewatkan renyahnya niche market Indonesia khususnya pada segmen menengah untuk ponsel dengan kamera ganda meski sudah mulai bermunculan seri serupa termasuk Advan A8 yang punya rasa lokal.

moto G5s plus

Desain

Sebagai seri terbau dijajaran Moto, smartphone ini dari sisi bentuk bodi tidak terlalu jauh berbeda dengan seri sebelumnya yakni Moto G4 dan G4 Plus. Desainya unibodi yang sangat khas Motorola yang elegan dan cantik dengan sudut melengkung. Bermaterial metal marvel berkualitas tinggi menjadikannya kokoh namun tetap berkesan halus dengan aksen chrome disekelilingnya. Penampilannya makin cantik dan aerodinamis dengan 3 pilihan warna elegan nan cantik yaitu lunar Gray,Blush Gold dan Nimbus.Ditunjang layar kinclong berukuran 5,5 inchi dengan resolusi Full HD menjadikan gambar atau video yang dihasilkan sangat enak untuk ditonton.Layarnya dilindungi oleh corning gorilla glass 3

Spesifikasi Moto G5s Plus

Prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa core 2.0 Ghz sangat menunjang untuk aktifitas kamu disertai dengan kemampuan grafis yang mumpuni serta dukungan kecepatan jaringan 4G LTE.Kinerjanya makin yahud saja berkat dukungan RAM 4GB serta memori internal 32GB yang bisa di upgrade hingga 128GB jika kurang.Smartphone dengan OS Android Nougat V7 1.1 ini mengusung fasilitas dual sim (4G-4G).Dilengkapi pula dengan fitur finger print agar tak perlu repot-repot menghapal pasword untuk membuka ponsel. untuk menjaga performance disematkanlah baterai berkapasitas 3000mAh dengan fasilitas 15w turbo charging yang membuat proses ngecash nga perlu lama. Hanya butuh waktu 15 menit saja ponsel ini sudah bisa dipakai kurang lebih 6 jam.

Kamera semi pro

Yang paling diandalkan tentunya adalah kamera belakang yang jumlahnya 2 biji dengan resolusi 13MP. kehadiran 2 kamera tersebut membuat hasil fotografi kamu layaknya profesional dengan efek bokeh, selective focus,black and white serta background replacement.Untuk kamera depan yang dibekali 8MP dilengkapi dengan lampu LED agar tetap jernih meski di kegelapan. Apalagi ada fitur beautification untuk menambah atau mempercantik hasil selfie. Untuk selfie dengan banyak teman juga bisa aja karena lensanya punya sudut pandang lebar alias wide angle.

Harga Moto G5s Plus

kalau kamu tertarik punya smartphone ini kamu sudah bisa mengorder nya secara online mulai sekarang tepatnya 20-28 September 2017 ini di Lazada. Bandrolnya 2.999.000 rupiah Barang pesanan akan dikirim mulai 6 Oktober 2017. Seperti biasa anda bisa beli kontan ataupun mencicil 0 persen selama setahun.