Hanya 599 ribu Harga Infinix X-Band, Jam Pintar Untuk Orang Pintar

Semakin hari semakin beragam perangkat elektronik penunjang komunikasi yang hadir di Indonesia, bukan cuma smartphone saja namun jam pintar atau smartwatch juga makin marak. Dan tanggal 13 Juni mendatang akan datang jam tangan pintar buatan vendor asal Hongkong yaitu Infinix X-Band di pasar Indonesia.Pasalnya kemarin diJakarta perangkat tersebut telah diperkenalkan secara resmi ke publik.Harga Infinix X-Band yang dipatokpun juga gamblang yaitu 599 ribu rupiah saja yang tentunya sangat terjangkau dengan kantong kebanyakan masyarakat kita. sekaligus juga diperkenalkan perangkat earphone X-Aerphone di acara yang merupakan ulang tahun Infinix Indonesia yang pertama tersebut.

Harga Infinix X-Band

Berbeda dengan jam biasa yang hanya berfungsi menunjukan waktu saja maka smartwatch ini bisa dipakai untuk menunjang aktifitas bertelekomunikasi bahkan kesehatan sang empunya.Dengan jam ini ditangan maka anda bisa terhubung ke ponsel via bluetooth sehingga jika anda panggilan masuk maka anda tinggal copot jam dari sabuknya klik tombol terima dan taruh di telinga maka anda sudah bisa bicara dengan sang penelpon langsung.ini sangat membantu untuk anda yang sedang berkendara agar terhindar dari bicara sambil menyetir dengan satu tangan yang tentunya membahayakan keselamatan anda. Demikian pula saat bekerja dikantor misalnya,anda juga tetap bisa multitasking menerima telpon sambil mengetik atau mengerjakan yang lain.

Jam ini juga bisa berfungsi membantu kesehatan sang pemilik karena didalamnya terdapat 3 axis sensor yang berfungsi untuk mendeteksi gerak.Olahraga anda akan semakin terukur karena jam ini bisa menghitung jarak dan berapa jumlah langkah anda menjadi sebuah data statistik sehingga anda bisa mendapat data performa terbaik kamu baik ketika berjalan maupun berlari dalam jarak tertentu. Gaya hidup sehat yang modern seperti ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat saat ini agar tetap terjaga kesehatan secara umum terutama jantung dan pernafasan.

Tidak hanya fungsinya saja yang mantab tapi penampilan fisik dan bahan material yang dibuat untuk jam ini tak kalah kere.Jamnya sendiri berbahan magnesium alloy yang diklaim kuat namun ringan dengan tehnik brushed metal sebagai finishingnya.Sabuknya dibuat khusus dari kulit sapi muda yang diimport dari Italia serta gesper atau pengunci berbahan logam 316L mengkilap yang anti alergi.Kesemuanya menimbulkan kesan mewah dan berkelas jika dipakai ditangan sang pemilik. untuk pemakaian outdoorpun tidak terlalu risau karena jam ini bersertifikat internasional IP55 yang artinya tahan percikan debu dan air sepanjang tidak dibawa menyelam tentunya.

Satu lagi fitur keren dari Infinix X-Band ini adalah kemampuan mencari smartphone pasanganya apabila hilang tidak tahu dimana. Caranya tap atau tekan gelang jam maka jam ini akan mendeteksi dimana letak ponsel kamu, jika masuk jangkauan bluetooth maka ponsel tersebut otomatis akan berbunyi sehingga anda bisa menemukanya dengan mudah.Oh ya dengan daya tahan baterai mencapai 7 jam talktime maka sangat memudahkan untuk dibawa kemana saja tanpa takut harus ngecash terus.Infinix hanya menyediakan 2 pilihan warna saja yang bisa dipilih sesuai kesukaan kamu yaitu hitam dan coklat. Tentunya smartwatch ini akan bersaing dengan perangkat wearable yang sudah eksis sebelumnya seperti Mito 555,Asus Zenwatch 2 dan Moto 360.