Hand On Review Asus Zenpower Pro si Mungil Bertenaga Besar

Perkembangan jaman mau tidak mau menuntut aktifitas telekomunikasi manusia yang semakin intensif dimanapun dan kapanpun tanpa terbatas waktu dan tempat. Keberadaan instant messaging seperti BBM dan WhatsApp serta media sosial seperti Facebook juga memaksa kita untuk terus terhubung dengan dunia luar agar kita tetap terus bisa mengupdate situasi terkini yang bisa terjadi kapan saja. Alhasil saat ini kemanapun manusia pergi nyaris tak dapat dipisahkan dari yang namanya perangkat telekomunikasi terutama smartphone.Dengan perangkat tersebut kita tetap bisa terhubung dengan dunia luar baik untuk memanggil ataupun menerima panggilan juga sekaligus untuk update media sosial.

Tanpa disadari aneka ragam kebutahan komunikasi diatas membuat kebutuhan akan pemasok daya atau baterai semakin krusial.Bagaimanapun semakin banyak aplikasi membuat baterai cepat habis dan jika kita sedang berada diluar ruang yang tidak ada power listrik disana maka kebutuhan komunikasi tersebut akan terhambat.Maka dari itu Asus menjawab keresahan tersebut dengan menghadirkan powerbank terbaru bernama Asus Zenpower Pro yang merupakan penerus dari seri zenpower lawas. Beruntung markastekno berkesempatan langsung menjajal perangkat tersebut dan akan kami bagikan untuk anda info kelebihan dari powerbank ini untuk pembaca setia markastekno.

Review Asus zenpower pro

 

Desain Bodi

Bentuknya cukup imut dan pas banget kalau dipegang satu tangan karena meski tebal tapi ukurannya kurang lebih seukuran kartu kredit atau ATM bank di dompet anda. Bentuk ringkas ini penting karena bagaimanapun penggunaan powerbank memang untuk menunjang aktifitas luar ruang.Ukuran mungil tersebut cukup ideal masuk kantong baik kantong baju maupun celana.Dibanding powerbank sejenis dari merk lain yang biasanya lebih bongsor dan panjang tentunya zenpower pro lebih unggul dari sisi ini.Hanya saja bobot yang mencapai 230g menurut penulis cukup terasa kalau terus dipegang tangan sambil ngecash tapi memang wajar karena kapasitasnya yang besar.Solusinya taruh perangkat dan powerbank ditempat tertentu seperti meja agar kita tidak perlu memegang terus menerus ketika proses dicharge.Pilihan warna yang bisa dipilih memang tidak terlalu banyak karena hanya ada tiga yaitu pink,hitam dan abu-abu.Warna pink yang dipegang oleh penulis cukup mewakili warna ceria untuk remaja.

Kapasitas besar dan Dual Port USB