Halo Jatim, Ini Lho gerai Experience Shop teranyar Huawei di Surabaya

Dengan menggandeng PT Polisk SS, Huawei meresmikan secara simbolik 2 gerai sekaligus yang di beri nama Huawei Experience Shop di wilayah kota pahlawan Surabaya. Yang pertama di pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza 4 dan satunya lagi di pakuwon Super Mall.

Dipilihnya kedua tempat tersebut tentunya bukan tanpa alasan, sesuai dengan namanya yaitu experience shop tentunya Huawei tidak hanya ingin menghadirkan produk-produk gadget yang mereka punya saja namun lebih dari itu bagaimana pengunjung bisa nyaman mengexplorasi dan mendapat informasi lebih detail dan nyaman  segala kelebihan gawai yang akan mereka beli di tempat ini.

Apalagi Tunjungan Plaza adalah ikon pusat perbelanjaan di Surabaya yang sudah dikenal publik sejak lama sebagai tempatnya wisata belanja di Jawa Timur. Tentunya sangat mudah diakses dari mana saja terutama wilayah Jawa Timur juga menjadi pertimbangkan lain sehingga lebih mendekatkan Huawei dengan calon pembelinya.

Bagaimanapun Surabaya adalah salah satu kota besar yang terus tumbuh secara signifikan konsumen pengguna produk Huawei.     Seperti di kota-kota besar di Indonesia, konsumen kami di Surabaya juga terus mengalami pertumbuhan yang signifikan dari tahun ke tahun dan juga semakin luas, bukan saja yang tahu kecanggihan teknologi, tetapi juga ibu-ibu yang tadinya tidak peduli soal kecanggihan teknologi,” kata Lo Khing, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Jumat (12/7/2019).

Tidak hanya di Surabaya, gerai-gerai experience shop serupa juga akan selanjutnya dibuka menyusul di kota-kota lainnya. Tentunya agar lebih mendekatkan konsumen yang sudah membeli ataupun calon pembeli yang ingin mengetahui produk-produk andalan Huawei lebih mudah. Dengan demikian maka segmen pasar yang bisa dijangkau oleh Huawei akan semakin luas terutama di kalangan menengah keatas yang merupakan target utama produk Huawei. Dan dikelas ini tidak hanya kecanggihan teknologi saja yang dibutuhkan namun juga layanan prima yang memusakan mereka haruslah terjaga.

So bagi kamu khusunya di Jawa Timur yang ingin tahu lebih lanjut tentang gawai keluaran terbaru dari Huawei silahkan dating ke Tunjungan Plaza tepatnya  di Tunjungan Plaza 4 lantai 3 no. 34-35 dan Pakuwon Super Mall lantai 1 no 87C, Surabaya. Kamu bisa merasakan sensasi kecanggihan teknologi produsen smartphone asal Tiongkok tersebut. Ingat, jam bukanya dari pukul 10 pagi sampai 10 malam ya guys.

Selama Grand Opening dilangsungkan flash sale dimana pembeli bisa mendapat discount berupa cashback serta bonus seperti powerbank,travel tripod dan LED Lamp bagi yang membeli pada saat itu juga. Diantaranya produk flagship Huawei P30 Pro yang dibandroll 12.999.000 didiscount 1.500.000 dan yang termurah Huawei Y7 Pro seharga 1.999.000 di discount 100.000 menjadi 1.800.000 rupiah saja sudah bisa dibawa pulang pembeli.

 

 

 

sumber gmbr: beritasatu.com