Hadir di Vietnam dan Singapur,kapan ZTE Blade D Lux Ke Indonesia?

Spesifikasi ZTE Blade D Lux – Tidak terlalu lama berselang setelah merilis 2 produk anyar di ajang CES 2016 di Las Vegas yaitu ZTE Grand X3 dan Avid Plus ternyata pabrikan asal China tersebut juga merilis ponsel cukup keren untuk kelas menengah bawah yaitu ZTE Blade D Lux. Tentunya ini semakin menambah daftar generasi Blade yang sudah cukup lama beredar di kepasaran.Sayangnya keduanya baru diedarkan di 2 negara Asia Tenggara yaitu Vietnam dan singapura, demikian kami kutip dari gsmarena.Harga jualnya pun sangat terjangkau untuk kelas Asia Tenggara sebagai negara berkembang khusunya kalangan muda dan pecinta selfie yakni dikisaran 2,1 jutaan saja.Seperti apa spek yang dibawa ZTE Blade D Lux ? berikut ulasannya untuk anda.

spek zte blade D Lux

 

Desainya cukup keren dan berkelas bernuansa chrome yang kental lewat frame disekelilingnya sehingga kesanya kuat dan elegan mirip coolpad shine.Layarnya cukup lapang yakni IPS 5,5 inchi dengan resolusi HD 720x1280piksel plus lapisan lengkung 2.5D sehingga sangat nyaman untuk menonton video maupun bermain game.Spek yang dibawa juga tak kalah mumpuni yaitu dengan menempatkan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Octacore 1,2GHz sebagai otak utamanya dibantu dengan RAM 2GB. Untuk menyimpan berbagai macam file atau aplikasi diberi ruang simpan internal cukup besar yaitu 16 GB plus slot microsd sampai 64GB.Dengan bekal OS Android Lollipop 5.1 smartphone ini juga ddukung dengan baterai sebesar 3000mAh agar nyaman dipakai tanpa sering ngecash.Untuk jaringan juga telah mengadopsi dual simcard serta support jaringan 4G LTE.

Sebagai ponsel anak gaul tentunya kamera adalah kebutuhan utama apalagi penyuka selfie,untuk itu ZTE Blade D Lux mengakomodir kebutuhan tersebut. Kamera yang disematkan di belakang sebesar 13 MP dilengkapi LEDFlash lalu didepan ada kamera beresolusi 8 MP extreme selfie.Pokoknya untuk foto gaya apapun termasuk selfie sangat pantas untuk dishare di sosmed karena berkualitas baik.

Di singapur gadget ini dijual oleh operator telekomunikasi M1 dengan harga 239 Singapore dollars sementara di Vietnam telah dilisting disebuah situs toko online mereka.Belum ada keterangan resmi apakah nantinya akan dijual di negara lain termasuk Indonesia atau tidak,tentunya ini berbeda dengan Blade yang lain yaitu ZTE Blade A711 yang sudah masuk pre-order di Indonesia sekitar sebulan yang lalu.Kalau kebelet punya bisa membeli di 2 negara tersebut sambil jalan-jalan lalu dibawa pulang ke Indonesia,gimana berminat?