Gratis Internet Setahun Dengan Mi-Fi Andromax M3S

Cukup sukses dengan seri Mi-fi Andromax M2S tahun lalu kembali smartfren, sang operator lokal kembali menghadirkan mi-fi terbaru di tahun 2017 ini. Masih menggandeng LG Innotek kali ini mereka merilis generasi penerus M2s yakni Mi-fi Andromax M3S. Seperti apa wujud serta spesifikasi serta kelebihan Mi-Fi Andromax M3s ini?

Mi-fi andromax M3S

Dari sisi ukuran perbedaan Mi-fi Andromax M3S dan M2S tidak terlalu jauh berbeda. Namun desain M3S nampak lebih dinamis dengan sudut melengkung nyaris seperti lingkaran. Bentuknya cenderung mirip Andromax M3z atau M3Y. Warna pilihanya hanya ada 2 yaitu hitam dan putih saja.

Tapi kalau kemampuan tentu saja sebagai produk terbaru spek yang diusung M3S tentu saja jauh lebih tinggi dari seri sebelumnya. Mulai dari prosesor Qualcomm Snapdragon MDM 9307, baterai lebih besar menjadi 3000mAh serta kemampuan multiuser yang meningkat menjadi 32 user sekaligus. mi-fi 4G ini juga support wireless storage karena bisa diberi tambahan microsd berkapasitas hingga 32GB. Pengaturan aplikasi untuk cek quota dsb tetap mudah dengan aplikasi mylink M3s yang tersedia di iOS dan Android.

Dari sisi harga memang harga mi-fi andromax M3S ini yang paling mahal yakni 500 ribu kurang sedikit atau tepatnya 499.000 rupiah. Tapi bonus yang diberikan juga termasuk gede. Begitu mengaktifkan mi-fi ini tanpa beli pulsa apapun anda langsung dapat bonus aktivasi sebesar 15GB berlaku selama 90 hari. Dan jika langsung melakukan pembelian pulsa minimum 60rb maka akan langsung mendapat bonus tambahan 2Gb gratis internet setahun. Jadi kalau ditotal selama 12x isi ulang tiap bulan (minnimal 60 rb) pemakai bakal mendapat bonus 39GB selama setahun.

Mi-fi Andromax M3s ini sudah bisa didapatkan dengan mudah di hampir semua toko online di Indonesia mulai dari tokopedia,blibli,lazia,bhinekka,jd.id,dinomarket dll. Sementara yang ingin membeli langsung bisa juga di gerai resmi smartfren atau di beberapa hypermart seperti carefour,Giant,Lottemart dll.