Gelar Diskon Besar Ini Syarat Dari Erafone di Indocomtech

Diajang pameran electronik terbesar di Indonesia yaitu Indocomtech 2016 yang dibuka kemarin, salah satu yang menonjol dan ramai oleh pengunjung adalah stan Erafone. Apa pasal yang membuat pengunjung tertarik? ternyata distributor ponsel ternama tersebut menggelar diskon besar-besaran untuk beberapa item smartphone. Tak tanggung-tanggung bahkan diskonnya bisa mencapai 50%. Hah! beneran sob potongan sampai separuh harga asli? bisa bangkrut dong! nga juga ternyata. Kalau tidak hati-hati itu bisa jadi gimik marketing yang bisa jadi menjebak. kok bisa? berikut kronologinya.

stand-erafone-di-indocomtech

Soal diskon itu memang benar adanya, ada beberapa contoh jenis smartphone yang dijual jauh diharga pasaran saat ini. Misalnya Xiaomi Redmi Note 3 yang dipasaran masih dikisaran 2,6 juta rupiah hanya di bandrol 1,7 juta saja.Ada juga Sony Xperia Z Ultra yang dijual normal 3,4 juta hanya dibandrol 1.8 jutaan saja. Untuk kelas lebih atas ada Samsung Galaxy Note Edge yang hanya dihargai 6 jutaan saja padahal harga sekarang masih di kisaran 9 jutaan. Dan masih ada beberapa yang lain.Tapi tunggu dulu ternyata penjualan tersebut ada syarat dan ketentuan berlakunya. Syarat inilah yang ternyata membuat harga ponsel tersebut bisa murah.

Syarat dan ketentuan yang berlaku untuk dapat harga diskon tersebut yaitu:

1. Barang yang dijual adalah perangkat bekas display toko,bekas service, pameran atau promo dll yang masih dalam kondisi baik.
2. Tidak dijamin dengan garansi alias seperti membeli produk BM
3. Ada yang pakai box dan ada yang tidak sehingga kelengkapan aksesoris tidak bisa dijamin.
4. Konsumen harus ngecek sendiri barang yang mau dibekali dan memastikan masih hidup dan baik karena erafone tidak melayani penukaran atau pengembalian barang.
5.Karena tidak digaransi maka segala macam kerusakan setelah pembelian tidak bisa dikomplain ke pihak erafone.
6. Pembayaran hanya bisa dilakukan dengan cash atau kartu debet BCA
7.Karena jumlah terbatas maka konsumen tidak bisa memilih warna yang diinginkan.

So sudah tahu kan syaratnya kalau mau ponsel murah di Indocomtech 2016 di JCC lewat booth erafone? menurut pendapat markastekno pribadi sepertinya agak riskan membeli produk demikian. Kalau ada berani berspekulasi silahkan tapi kalau anda tidak mau ambil resiko mending beli yang jelas-jelas garansinya. Tapi momentum setahun sekali yang berlangsung dari 2-6 November di JCC ini sangat sayang kalau dilewatkan karena banyak program promo lain yang cukup menarik yang digelart banyak stan.