Game Asphalt Xtreme : Rasakan Sensasi Off Road Di Ponsel Kamu

Untuk kalangan pecinta game atau gamer di perangkat mobile nama gameloft bukanlah nama asing. Developer asal negara Perancis tersebut telah menghasilkan berbagai macam jenis game bermutu yang sudah dikenal dikalangan gamer di seluruh dunia. Sebutlah Asphalt, Modern Combat,Iron Man, Gangster vegas adalah beberapa hasil karya mereka.

Dan salah satu yang paling tenar tentu saja adalah game adu cepat mobil alias racing atau balapan yang diberi nama Asphalt 8. Hampir semua penggemar game balap pasti telah mengunduh game ini di ponsel mereka masing-masing. Asphalt 8 digemari karena punya sensasi keseruan tersendiri dengan hadirnya kualitas grafis yang sangat mumpuni sehingga nampak nyata. User android maupun iOS seperti betul-betul dibawa ke sirkuit tempat ajang balapan sesungguhnya digelar.

asphalt xtreme

Nah untuk melengkapi keberhasilan Asphalt 8 tersebut kemarin gamesoft merilis game terbaru yang masih merupakan seri Asphalt yaitu Asphalt Xtreme. Perbedaan Asphalt 8 dengan Asphalt Xtreme terletak pada sirkuit yang dipakai dimana tidak seperti seri 8 yang banyak bermain di sirkuit aspal yang tentunya bersih, Asphalt Xtreme sesui dengan namanya lebih mengarah ke trek alam terbuka alias offroad. Balapan di outdoor ini tentunya punya sensasi tersendiri serta lebih menantang race sirkuit aspal.

Baca juga : cara main game android dikomputer pc

Lokasi yang tersediapun juga mengacu pada tempat-tempat tujuan wisata yang tenar didunia seperti Lembah Nil Mesir, Phuket Thailand, Gurun Gobi, Svalbard,dll. Pun demikian juga jenis kendaraan yang bisa dipilih sebagai tunggungamn kamu juga tersedia komplit mulai dari SUV hingga sedan biasa.

Kelebihan game seri Asphalt ini meski memakai kualitas grafis yang tinggi namun tidak mengharuskan smartphone kamu harus berspek tinggi juga. Untuk ponsel android prasyarat untuk bisa memainkan asphalt Xtrem ini hanyalah smartphone dengan minimum prosesor octa core dengan RAM minimum 2GB. Sementara jika anda pemakai perangkat Apple maka seri iPhone 5 sudah bisa memainkan Asphalt Xtreme dengan baik.

Bagaimana berminat? langsung saja unduh aplikasinya di HP kamu untuk merasakan keseruannya. Rasakan sensasi menjadi seorang petualang sejati sebagai offroader virtual lewat asphalt Xtreme.