Gambar LG G5 yang Dibocorkan Pembuat Casing

Sejatinya smartphone besutan pabrikan Korsel tersebut tidak akan lama lagi secara resmi bakal diumumkan di ajang MWC 2016 yang akan dihelat beberapa minggu lagi di bulan Februari ini.Tetapi rupanya banyak yang sudah tidak sabar dan penasaran untuk menyaksikan terlebih dahulu bocoran ponsel penrus LG G4 tersebut. Salah satu yang hari ini beredar adalah bocoran penampakan atau gambar LG G5 dari perusahaan pembuat casing Diztronic. Gambar yang dimunculkan cukup komplit sehingga terlihat dengan jelas mulai dari dimensi sampai tombol dan menu yang ada didalamnya.

lg g5

Dari gambar casing berwarna putih khas LG tersebut nampak jika terjadi perubahan penampilan LG G5 jika dibanding seri LG G4 sebelumnya.Desain lebih dinamis dengan sudut lebih membulat lalu ada seperti frame pelindung di sekeliling bodi.perubahan pertama terlihat dari ukuran bodi yang nampak lebih bongsor dari sebelumnya yaitu dengan ukuran 149,4 x 73,9 x 8,2 mm terlihat lebih panjang dan lebar.Tidak lagi mengusung jaket kulit kali ini materialnya sudah memakai metal.Tidak seperti LG G4 yang menempatkan tombol volume di belakang,sekarang dibagian back cover belakang hanya ada tombol power yang selain untuk menghidupkan ponsel juga sebagai tombol untuk sensor pemindai sidik jari berbentuk lingkaran. Diatasnya terdapat fasilitas fotografi yang unik karena terdapat 2 kamera dengan LED Flash ditengah-tengahnya. INi berarti memang LG G5 sangat memperhatikan soal photografi di perangkat terbarunya ini.Sementara itu tombol volume dipindah ke samping kiri seperti kebanyakan ponsel saat ini agar mudah dijangkau tangan.Disamping kanan terdapat slot simcard (single) dan slot microsd lalu bagian bawah terdapat port USB Type -C,jack headphone dan speaker.

spek LG G5

Untuk bocoran spesifikasinya,LG G5 menghadirkan layar 5,3 inchi beresolusi 1,440 x 2,560 pixels. Prosesor snapdragon 820 dengan kombinasi RAM 3GB. Sementara media simpan internalnya sebesar 32GB. Karena mengusung konsep unibodi sehingga baterainya berjenis nonremovable berdaya 3400mAh.Spek lain yang terbaca adalah akan memakai OS android LOllipop serta dua kamera dengan resolusi 16 MP dengan dual ledflash diduga akan menghasilkan magic shoot yang keren pula.

Untuk lebih pastinya kita nantikan saja kehadiran nya di ajang MWC serta tentu saja kepastian berapa harga LG G5 yang akan disematkan. Demikian pula nantinya juga bakal diumumkan kapan dirilis ke pasar termasuk apakah akan dijual di pasar global termasuk Indonesia atau tidak.