Galaxy S7 Bakal Bisa Dibeli diLazada dan blibli?

Berita akan kehadiran smartphone Samsung generasi terbaru seri Galaxy yaitu S7 memang sudah sangat santer sehingga banyak orang yang penasaran seperti apa gadget ini baik spek maupun bentuknya. Nah biasanya publik tanah air tidaklah terlalu peduli dengan hal semacam ini mengingat biasanya pasca dilounching maka produk tersebut tidak akan bisa lanagsung masuk atau dijual disini. Belajar dari Galaxy S6 dan s6 edge biasanya 3-4 bulan baru masuk secara resmi ke pasar Indonesia.Tapi nampaknya untuk Galaxy S7 mendatang hal itu tidak berlaku karena mulai beberapa hari ini sudah mulai nampak ada tanda tanda jika perangkat ini akan langsung bisa didapatkan setidaknya di 2 ecommerce Indonesia.

Tanda pertama yaitu kehadiran banner besar di halaman situs blibli.com yang selama ini memang dikenal tempatnya pre-order beberapa gadget baru seperti Oppo F1,Lenovo dll. Meski tidak banyak tampilan dalam banner itu terdapat tulisan yang jelas menunjuk akan kedatangan Galaxy S7 di tanah air. Jika anda buka halaman home blibli maka akan muncul banner dengan kotak hitam bertuliskan Samsung diatas dan ditengah sebuah pertanyaan “what next’s?” berikutnya disebelahnya ada hastag “#thenextgalaxy” Feb 22,2016.Tentu saja tidak sulit untuk menterjemahkan bahwa satu-satunya clue yang ditunjukan blibli tersebut adalah Samsung Galaxy S7. Tidak ada tombol lain seperti tombol pre-order ataupun bocoran spek misalnya yang bisa diklik sepertinya memang dibuat untuk membuat penasaran banyak orang.

pre-order galaxy s7 blibli

Tanda kedua muncul dari ecommerce satunya lagi yang tak kalah besarnya yaitu Lazada Indonesia yang juga langganan untuk pre-order smartphone seperti ZTE Blade A711,Samsung,Xiaomi dll.Malah kali ini lebih transparan karena bukan hanya dalam wujud tulisan pendek saja namun sudah ada gambar bahkan sudah menyebut secara gamblang sebagai preview Samsung galaxy S7 dan bahkan mencantumkan spesifikasi yang bakal dibawa.Jika dibandingkan dengan gosip yang beredar selama ini maka banyak kecocokan diantaranya prosesor yang dipakai yaitu Exynos 8890 atau Qualcomm Snapdragon 820. Demikian pula besaran RAM yang mencapai 4GB juga seperti yang banyak diduga.Untuk info lain adalah ukuran layar 5,1 inchi berbeda dengan gosip yang beredar yaitu 5,2 lalu OS android marshmallow 06,serta kamera 20MP.Ada pula info kapasitas penyimpanan yaitu 64 atau 128 GB tanpa ada slot microsd.Terakhir disitu dicantumkan tombol “beli sekarang dilazada” tapi tidak bisa diklik sama sekali.

Dari kedua bocoran info dari 2 ecommerce terbesar di Indonesia tersebut maka dapat disimpulkan setelah resmi diluncurkan tanggal 21 Februari mendatang di MWC 2016 Barcelona kemungkinan besar secara bersamaan langsung bisa didapatkan di Indonesia lewat kedua toko tersebut. Bisa jadi langsung atau yang paling mungkin adalah calon pembeli bisa open pre-order dengan periode waktu tertentu.Namun sekali lagi hal tersebut masih sekedar spekulasi karena memang tidak ada berita resmi dari kedua ecommerce tersebut,untuk pastinya kita tunggu saja.