Galaxy Active Neo,Ponsel My Trip My Adventure

Tidak semua smartphone yang beredar saat ini semua bisa memenuhi kebutuhan pengguna yang beraneka ragam.Salah satu yang termasuk jarang ada adalah ponsel yang dirancang khusus untuk aktifitas luar ruang atau outdoor dengan karakter tangguh,tahan banting dan bisa diajak nyebur ke air dan mudah dibawa kemana saja. Salah satu yang sedikit tersebut adalah vendor asal Korsel Samsung dengan serie activenya. Terakhir yang sudah beredar adalah seri Galaxy S6 Active dan sekarang datang lagi di Jepang Galaxy Active Neo. Seperti apa spek serta ketangguhan Galaxy Active Neo? berikut ulasannya

galaxy active neo

Berbeda dengan ponsel biasa, bodi smartphone ini memang lebih terlihat macho dan gagah.Bagian frame luar nampak tebal dan bergerigi sebagai perlindungan dari benturan. Layar ponsel kelas menengah ini berukuran 4,5 inchi beresolusi WVGA.

Spesifikasi Galaxy Active Neo

Speknya jeroan sih biasa saja dan tidak terlalu isitimewa dengan chipset qualcomm snapdragon 410 Quadcore 1,2 GHz serta didampingi RAM 2GB. Ponsel ber OS android lollipop 5.5 ini diberi memori internal sebesar 16GB. Koneksi juga komplit support LTE,bluettoh,wi-fi dan NFC serta didukung baterai sebesar 2200mAh.Tidak lupa ada kamera 8MP dibelakang dan 2 MP didepan.

Fitur unggulan

Karena menyasar khusus penggiat aktifitas luar ruang maka yang diutamakan smartphone ini adalah faktor ketangguhan. Berikut beberapa fitur tangguh yang dipunyai oleh Galaxy Active Neo:
1. Bukan hanya memegang sertifikasi IP68 seperti Sony Xperia Z4 yang berarti tahan air dan debu dan bisa dibawa menyelam sedalam 1,5 m selama 30 menit tapi juga memegang MIL-STD-810G yang merupakan sertifikasi ketahanan benturan serta tahan air laut atau garam ,kelembaban ,hujan serta aman dari radiasi matahari.
2. Kemampuan menahan beban super berat mencapai 2 Ton serta tetap kuat meski jatuh dari ketinggian 1,5 meter.

Harga Galaxy Active Neo

Gadget ini saat ini baru akan dirilis sekitar bulan Nopember bekerjasama dengan operato NTT DoCoMo di pasar Jepang dan kemungkinan global akan menyusul. Disana perangkat ini dihargai sebesar 2,5 jutaan rupiah. Nah buat kamu para petualang sebaiknya menunggu kedatangan ponsel bandel ini agar selama berpetualang tidak was-was akan kerusakan perangkat kita. Jadi bersama Galaxy Active Neo slogan My Trip My Adventure betul-betul bisa dilakukan dengan nyaman.