Galaxy A7 Harga dan Spesifikasi,Ponsel Dengan LTE Cat 4

Dikutip dariblog tekno Tehcrunch, dikabarkan jika vendor ponsel raksasa asal korsel Samsung secara resmi telah merilis produk terbarunya yang diberi nama Galaxy A7. Sesuai namanya maka boleh dibilang inilah generasi penerus seri Samsung Galaxy yang sama-sama menggunakan huruf A yakni seri A5 dan A3 yang sudah mencicipi pasar terlebih dahulu.

Dilihat dari spesifikasi Galaxy A7, Samsung sepertinya tidak main-main menggarap, buktinya prosesor yang dipakai adalah prosesor Octa core. Bahkan mereka memberi 2 pilihan prosesor untuk calon pembeli Galaxy A7 yakni yang pertama prosesor Octa core snapdragon 615 64 bit dan yang kedua Exynos 5430 32 bit Octa core juga tentunya. Keseriusan Samsung membuat produk berkelas tampak juga dari memori yang dipakai sebesar 2 GB serta media penyimpanan internal sebesar 16 GB serta tidak ketinggalan slot microsd bagi yang masih mau nambah space penyimpanannya.

samsung galaxy A7

Pun demikian untuk kamera juga tergolong lumayan untuk ponsel dikelasnya yakni kamera depan 5 MP dan kamera belakang sebesar 13 MP,cukup untuk penyuka selfie maupun fotografi pemula. Selain spesifikasi, kalau memperhatikan bentuk bodi yang cukup tipis serta bahan metal yang membalutnya nampak smartphone ini adalah penerus Samsung Galaxy Alpha yang cukup dikenal pasar. Untuk konektifitas juga dijamin ngacir dengan dukungan teknologi LTE Cat.4.

Meski spesifikasi cukup keren namun ada hal yang menjadi kekurangan Galaxy A7 ini yakni dari sektor layar dimana meski sudah memakai layar panel super AMOLED 5,5 inchi tetapi resolusinya masih HD 720p.Hal itu terjadi bisa jadi karena ponsel ini ingin mengirit biaya agar harga jual gadget ini terjangkau kalangan menengah kebanyakan.Kekurangan lain yakni kalau ponsel lain saat ini sudah memakai android permen alias Android lollipop

maka Galaxy A7 masih menggunakan OS Android rasa coklat alias kitkat meski dijanjikan update oleh Samsung.

Harga Galaxy A7

Masih menurut techrunch, meski Samsung belum merilis harga Galaxy A7 secara resmi namun diperkirakan produk ini dilepas kepasar dikisaran harga 5 jutaan, harga konservatif untuk kelas menengah tentunya.Mari kita tunggu saja kedatangan gadget anyar ini ke pasar dalam waktu yang tidak lama lagi.