Fitur dan Spesifikasi Sony Xperia M5,Nyebur OK Foto Ok

Fitur dan Spesifikasi Sony Xperia M5-Sebagaimana yang kita bahas diartikel markastekno sebelumnya jika Sonymobile selain memperkenalkan Xperia C4 Ultra yang punya keunggulan pada fasilitas fotonya juga memperlihatkan secara bersamaan smartphone lain yang diberi nama Sony Xperia M5. Dari namanya memang sepertinya adalah generasi penerus Sony Xperia M4 Aqua yang saat ini sudah beredar dipasar global termasuk Indonesia dengan tetap menyasar kelas premium tentunya. Peluncuran gadget ini seperti meneruskan tradisi Sony yang selalu merilis 2 ponsel sekaligus seperti pada peluncuran Sony Xperia C4 dan Xperia M4 Aqua terdahulu.Nah seperti apa kira kira fitur dan spesifikasi Sony Xperia M5 dan apa bedanya dengan seri sebelumnya? kita simak ulasanya berikut:

desain

Kalau melihat bodinya mengingatkan kita pada penampakan Sony Xperia Z series yang berbodi rata baik depan maupun belakang,sedikit berbeda dengan Xperia C5 Ultra yang pada sisi tepian casing belakangya sedikit melengkung. Berkonsep Sony OMnibalance menghadirkan desain yang bukan hanya cantik tapi juga punya ketahanan dengan material stainless steel ditiap sudut untuk melindungi benturan serta lapisan kaca pada bagian depandan belakang. Layar yang diusung berukuran 5 inchi FullHD (1920x1080p) dengan dimensi cukup tipis yakni 7,6mm dan bobot ringan (142,5)cukup nyaman dipegang. Edisi ini disediakan 3 warna yang bisa dipilih yakni hitam,putih dan emas.

Fitur dan Spesifikasi Sony Xperia M5

fitur dan spesifikasi Sony Xperia M5

Meski dari sisi layar dan bodi lebih kecil dibanding C5 Ultra tapi spesifikasi Xperia M5 lebih tinggi.Tengok saja prosesornya yang memakai Mediatek Helio X10 64-bit Octacore berkecepatan 2.0 GHz untuk menunjang kinerja maksimal tapi tetap irit baterai. Ram yang ditanam sebesar 3GB,memori internal 16GB plus microsd.Smartphone ini memakai OS android Lollipop serta baterai 2600mAH.Dengan varian single dan doublecard juga smartphone ini punya Kelebihan utama adalah tahan air dan debu jadi nga khawatir kalau kehujanan atau nyemplung ke bak waktu mandi misalnya.Konektifitas juga komplit mulai dari 2G,3G sampai 4G Lte semua ada.

Yang lebih keren lagi adalah kamera yang menyertainya,dimana mengusung resolusi besar.Penggemar fotografi akan dimanjakan ala fotografer profesional dengan lensa 21,5 MP dibelakang.Kamu dapat menjepret gambar dengan cepat dengan fast focusing Hybrid AF teknologi.Demikian pula untuk selfie sudah tersedia kamera 13MP dengan autofokus.

Sama dengan Xperia C5 Ultra smartphone ini juga baru bisa didapat pertengahan bulan ini dinegara tertentu.Kita belum tahu apakah nantinya akan dijual juga diIndonesia atau tidak.Untuk itu kita tunggu nanti berita mengenai update harga serta tempat membelinya dimarkastekno.