Fans MU Kudu Punya, Fira OS tayangkan MUTV 24 jam penuh gratis

Sebagaimana yang kita mafhum awal tahun ini seiring dengan peluncuran 5 seri terbaru Zap yaitu Polytron Zap 6 juga diluncurkan OS besutan mereka sendiri yang diberi nama Fira OS.Kehadiranya tentu saja memberi warna baru didunia smartphone mengingat selama ini didominasi oleh OS bawaan masing-masing smartphone yang kebanyakan dari China. Kelebihan Fira OS dibanding MIUI dan ZenUi pernah kita bahas sebelumnya salah satunya adalah kesesuaian dengan kebutuhan pengguna lokal Indonesia yang terkadang tidak terpenuhi oleh os asing.Dengan kata lain FiraOS paling mengerti akan kebutuhan pengguna lokal Indonesia yang tidak dipunya OS lain.

Memahami akan kebutuhan itulah yang mendasari Polytron secara resmi merilis fitur terbaru yang menjadi bagian dari FiraOS yaitu FiraTV. Tentunya ini untuk menjawab tantangan kebutuhan entertainment mobile yang semakin beragam. Dengan FiraTV maka menonton tv tidak lagi ribet harus dirumah karena di ponsel Polytron kamu sudah bisa.Yang lebih keren lagi Polytron menghadirkan tayangan sepakbola dengan menggandeng channel supersoccerTV. Chanel ini telah bekerjasama dengan klub sepakbola ternama di Inggris yaitu Manchester United (MU) untuk menayangkan saluran televisi MU (MUTV) secara eksklusif di Indonesia. Ini tentunya cukup menarik mengingat fans MU di Indonesia termasuk yang terbesar kedua setelah China sehingga tayangan seperti ini bakalan punya daya magnet tersendiri. Karena anda bisa menyaksikan pemain idola,pertandingan,review dan gosip seputar MU tanpa harus repot-repot berlangganan TV kabel ataupun pakai parabola. Bahkan selain gratis untuk bisa meyaksikan TV ini di smartphone tidak perlu mengunduh aplikasi appun karena memang sudah diintegrasikan dengan FiraOS.

FiraOS Polytron dengan MUTV

Namun begitu tetap saja ada kekurangan tersendiri dari OS ini yaitu tentu saja hanya bisa diakses di smartphone merk Polytron. Sehingga bagi kamu yang sudah punya Hp merk lain sebaiknya mempertimbangkan untuk membeli ponsel Polytron terbaru seperti Polytron Zap 5 ataupun jajaran Polytron Zap 6 seperti Polytron zap 6 posh dan posh note,cleo dll.Mungkin hal ini juga salah satu strategi marketing dari Hartono Elektronik sang produsen untuk meningkatkan penjualan gadget Polytron di Indonesia.Hal tersebut bisa dimaklumi mengingat supersoccer adalah chanel tv buatan grup usaha Djarum kudus yang juga menjadi induk dari pembuat peralatan elektronik Polytron.

Apalagi FiraOS tentunya tidak melulu soal TV saja karena menu-menu lain juga tak kalah usefullnya khususnya untuk pengguna Indonesia.FiraOS dirancang sebagai integrasi berbagai layanan entertainmen,belanja sampai pembayaran. Fira store bisa dipakai untuk pembayaran isi ulang pulsa,token listrik ataupun game voucher. Ada juga fira directory untuk update informasi dan fira pay untuk pembayaran.

Ketersediaan perangkat tentunya juga menjadi perhatian tersendiri mengingat dunia teknologi yang bergerak begitu cepat.Polytron telah mengantisipasi dengan melahirkan smartphone dengan dukungan jaringan internet 4G LTE tahun ini.Produk-produk tersebut selain handal juga dengan tentunya harga yang terjangkau. Sebagai info tambahan Harga Polytron Zap 6 bulan April ini di blilbi.com sudah lebih murah mulai dari 1,6 juta hingga 1,8 juta saja.So jangan sampai ketinggalan aksi Wayne Rooney,carrick,Rashfold dll dalam mengarungi primer league di ponsel kamu.