Evercoss Y Smart Suport 4G All Operator Harga dibawah 1 Juta

Evercoss tak mau kalah dengan sesama operator lokal smartfren yang sudah memulai gebrakan di awal tahun 2017 ini dengan meluncurkan 2 ponsel 4G sekaligus yaitu andromax B dan L. Pabrik ponsel berpusat di semarang tersebut mengawali 2017 dengan perangkat baru berlabel Evercoss Y Smart yang mengusung kemampuan 4G all operator.

evercoss y smart

Evercoss Y smart adalah varian dari perangkat 4G sebelumnya yang merupakan kolaborasi dengan telco smartfren yakni Evercoss T 4G. Jadi berkonsep sama yaitu punya kelebihan kemampuan support jaringan 4G untuk semua operator di Indonesia. Dengan demikian calon pengguna tidak perlu khawatir menyesuaikan dengan kartu yang dipunya karena ada ponsel tertentu dari luar yang hanya cocok dengan jaringan 4G dari operator tertentu saja.

Meski secara umum sama fungsi namun tentunya sebagai versi lebih baru maka dari sisi penampilan lebih fresh dan dari sisi kemampuan juga terjadi peningkatan. Meski belum sepenuhnya diungkat kiranya ada beberap bocoran yang didapat markastekno dari tabloidpulsa. Diantaranya adalah ukuran layar sebesar 5 inchi berjenis IPS dengan resolusi HD, lalu kapasitas baterai 2450mAh serta OS Android Marshmallow. Untuk kamera belum jelas resolusinya namun yang pasti cukup baik untuk selfie karena bakal disertakan fasilitas LedFlash di depan.

Sementara info lain seperti besaran RAM, memori internal termasuk prosesor yang digunakan masih belum diungkap oleh pihak pabrikan. Satu lagi hal yang pasti adalah harga yang dipatok sangat terjangkau yaitu dibawah 1 juta rupiah. Harga tersebut sudah termasuk bonus pembelian berupa gratis nomer smartfren dengan paket gratis telpon 1000 menit dan paket data 16 GB. jadi Evercoss Y smart memang benar-benar smart terutama untuk pengguna internet yang punya budget terbatas. Untuk info lebih detail tunggu tanggal peluncurannya pada awal Februari dan ikuti terus infonya di markastekno.