Evercoss Winner Y2 Plus Power, Ponsel LOkal dengan Baterai Terbesar

Deretan smartphone lokal sudah banyak yang menyajikan berbagai macam keunggulan yang sama seperti smartphone merk global seperti fitur 4G LTE,resolusi foto tinggi dll. Namun yang masih agak jarang adalah smartphone yang punya keunggulan dari sisi baterai atau daya pengisian yang besar agar smartphone tidak mudah habis. Rupanya tantangan tersebut dijawab oleh evercoss dengan menghadirkan seri Evercoss Winner Y2 Plus Power, smartphone lokal yang mumpuni untuk kelas menengah bawah tapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar.Berikut kami hadirkan info spesifikasi dan harga winner y2 Plus Power serta kelebihan dan kekurangannya.

Sebelum ke baterai kita lihat bentuk atau desain bodinya terlebih dahulu yang ternyata sama persis dengan seri winner yang lain seperti winner y ultra misalnya dengan cenderung mengkotak dan frame metalik.Hanya saja dari sisi dimensi sedikit lebih tebal (10,7 mm) dan lebih berat dengan bobot mencapai 182,6g .Sementara ukuran layar serta resolusinya dibanding sang kakak yaitu Winner Y2 Power juga masih sama yakni mengusung 5.0 inchi dengan resolusi FWVGA 854 x 480 Pixels.

evercoss winner y2 Plus power

Spesifikasi Evercoss Winner Y2 Plus Power

Dibanding seri sebelumnya Perbedaan winner Y2 Power dan Y2 Plus Power bisa dilihat dengan adanya peningkatan pada 2 aspek utama sehingga disebut dengan Plus yaitu RAM menjadi 2GB, media simpan internal meningkat menjadi 16GB sehingga kinerjanya makin cepat. Selain 2 hal tersebut semua sama persis mulai dari penggunaan prosesor Quad Core 1,3 GHz hingga microsd untuk eksternal sebesar 32GB.Termasuk juga aspek utama untuk daya dibekali dengan kapasitas besar yakni mencapai 4350mAh atau hanya sedikit dibawah Lenovo Vibe P1 Turbo.Tentunya hal itu menjadi kelebihan winner y2 plus power tersendiri karena tidak perlu sering bolak balik ngecash ponsel.Kekurangan winner Y2 Plus Power terletak pada kemampuan jaringan yang belum support 4G LTE meskipun sudah didukung dual simcard. Sementara kamera yang dipunya juga lumayan yaitu 8MP dibelakang dengan autofokus serta 5MP didepan untuk selfie.

Harga Evercoss Winner Y2 Plus Power

Smartphone dengan kode type R50A tersebut dengan segala kelebihan dan kekurangannya cukup mumpuni dan terjangkau karena dipasarkan dengan harga dibawah satu juga rupiah atau tepatnya dikisaran 980 ribu rupiah saja.Bisa jadi ini adalah smartphone lokal termurah saat ini yang punya kapasitas baterai sedemikian besar.Ini juga semakin mengukuhkan Evercoss sebagai vendor lokal yang terus berupaya untuk meningkatkan dominasi di pasar Indonesia ditengah serbuan brand-brand asing.