Evercoss Elevate Y2 Power S55, Rajanya Ponsel Lokal 4G Berbaterai Besar

Yang lebih keren lagi bukan cuma kapasitas baterai saja yang besar namun port didalamnya membuat ponsel ini juga bisa berfungsi sebagai powerbank yang menyalurkan daya ke perangkat lain. Jadi selain tak perlu bawa PB bahkan kamu bisa bantu temammu yang kehabisan baterai untuk dicharge langsung dari ponsel ini. Bagaimana jika kehabisan baterai? dont worry HP ini sudah dilengkapi pula dengan fitur fast charging coy! kalau kepepet colokin 2 menit saja sudah bisa ngobrol lebih dari 1 jam dan untuk ngecash penuh hanya butuh sekitar 2 jam-an.

Dah banyak ya ternyata keunggulan ponsel produk pabrik Semarang ini,eits masih ada lagi bro kalau diperhatikan di bagian kanan bodi dibawah tombol volume dan power terdapat tombol bulat kecil yang disebut dengan smart key. Apa sih gunanya? ternyata simple saja untuk menjalankan 2 aplikasi secara cepat yaitu membuka kamera dengan cara menekan sebentar tombol dan juga bisa merekam pembicaraan dengan menekan tombol lebih lama atau ditahan. Ada juga fitur cerdas lain yakni smart gesture to wake up yakni jika fitur ini diaktifkan maka untuk membuka layar dari posisi stand by cukup dengan mengusap tangan diatas layar tanpa perlu menyentuhnya.

elevate y2 power samping

Disamping banyak fitur keren, penampilan fisik juga cukup apik dan mewah karena bodinya diberi lapisan lensa 2.5D agar menimbulkan efek melengkung dipinggirannya. Frame chrome yang membalut sekeliling bodi juga menambah kesan mewah dan kuat. Apalagi ada pilihan warna yang cukup antik dan bernuansa alami yaitu wooden atau kayu yang bisa dipilih selain biru tua dan putih. Meski membawa beban baterai besar namun tidak nampak gendut dan besar karena ketebalan hanya 10,3mm serta bobot 200,9 gram saja.

elevate y2 power belakang kayu

Harga Evercoss Elevate Y2 Power

Kalau sudah tahu keistimewaannya maka kamu perlu info harga serta tempat beli Evercoss Elevate Y2 Power bukan? kalau iya kamu kudu sabar dulu beberapa hari. Ternyata penjualan perdana akan dimulai pada 25 Juli ini di situs ecommerce Lazada dengan bandrol harga 2.350.000 rupiah saja. Bahkan khusus 200 pembeli pertama hingga 6 Agustus mendatang bakal dapat bonus diskon 350 ribu rupiah plus bonus kartu perdana 4G Telkomsel. Jadi dengan 2 juta saja sudah bisa beli smartphone canggih berbaterai besar yang bisa dipakai berinternetan cepat dan cocok untuk main game pokemon Go yang lagi heboh.