Evercoss Elevate Y2 Power S55, Rajanya Ponsel Lokal 4G Berbaterai Besar

Ponsel lokal sedikit demi sedikit terus berbenah untuk bisa melayani konsumen dalam negeri yang semakin beragam kebutuhannya. Dan untuk menghadirkan kenyamanan bagi pengguna smartphone tanah air kembali Evercoss menghadirkan seri tergress mereka dengan spek yang tidak tanggung-tanggung. Bagaimana tidak baterai yang disematkan berkapasitas 6200mAh yang merupakan terbesar untuk kelas menengah melewati rekor Winner Y2 Plus Power yang punya daya 4350mAh. Bahkan beberapa ponsel kelas atas seperti Redmi 3,Zenfone 3 dan Galaxy S7 Edge sekalipun dilewatinya. Penasaran seperti apa spesifikasi dan harga Evercoss Elevate Y2 Power ? anda pastinya tidak sendiri,simak ulasannya dibawah ini.

evercoss elevate y2 power

Dilihat dari seri ini adalah penerus dari seri Elevate Y Power A75L dengan peningkatan yang cukup signifikan. Mulai dari ukuran layar, OS, support jaringan dan sudah pasti kapasitas baterai. Layar berjenis LCD IPS berukuran 5,5 inchi dengan resolusi 1280 x 720 Pixels,sudah cukup nyaman dipandang mata. Didukung Android Lollipop 5.0 dan jaringan 4G LTE menjadikanya sebagai smartphone yang nyaman untuk internetan dan bersosial media serta streaming video tentunya

Kinerja multitasking tidak perlu diragukan karena sudah di bekali jeroan berkualitas meski tidak terlalu tinggi yaitu prosesor Mediatek Quad Core 1.3GHz yang didukung RAM 2GB. Untuk penyimpanan diberi ruang internal sebesar 16GB yang masih diberi opsi penambahan via microsd hingga 32GB. Ponsel yang bisa dipasangi 2 kartu sim sekaligus ini ternyata juga dapat dipakai sebagai remote control alat elektronik di rumah karena ada infra red didalamnya. Kelebihan Elevate Y2 Power S55 tidak terhenti sampai disitu saja karena fasilitas kamera yang dipunya juga cukup mumpuni yakni 13 MP dibelakang dan 8MP di depan disupport oleh sensor Sony.So jangan lewatkan setiap momen untuk diabadikan sebagai kenangan maupun untuk share di sosmed kamu.

Selanjutnya……..hal 2