Evercoss A26C Harga Spesifikasi, Hp Android Dual Core Murah

Belum lama ini, Evercoss kembali merilis produk baru dengan harga jual di bawah 1 jutaan. Produk terbaru dari perusahaan gadget lokal tersebut bernama Evercoss A26C, dimana perangkat ini mengusung layar 5″ inci yang dilengkapi dengan teknologi touch screen. Dengan mengusung konsep layar sentuh, maka pengguna tidak dapat menjumpai tombol fisik pada bagian bawah layar produk ini.

Evercoss A26C sendiri adalah salah satu produk terbaru sekaligus terbaik besutan Evercoss untuk pasar kelas menengah, sebab dengan harga jual yang tidak begitu mahal ponsel pintar ini menawarkan kinerja yang handal lewat chipset dual core yang diusungnya. Disamping itu, adanya OS android 4.2 jelly bean sebagai sistem operasinya juga membuat Evercoss A26C semakin menarik dimata konsumen.

Evercoss A26C Harga Spesifikasi, Hp Android Dual Core Murah

Tak ketinggalan, untuk menopang kinerja perangkat ini Evercoss juga sudah membenamkan memori RAM dengan kapasitas 512Mb. Sedangkan untuk media penyimpanan data tersedia internal memori 4Gb, plus slot microSD yang mampu mememperluas ruang penyimpanan data hingga 32Gb. Sementara untuk sumber dayanya, ponsel layar lebar ini ditenagai dengan baterai berdaya tampung 2000mAh.

Untuk maslah fitur, Evercoss A26C menawarkan sejumlah fitur berkualitas semisal BBM for android, browser, wifi, bluetooth, serta kamera 5MP (belakang), kamera 1.3MP (depan) dan masih banyak lagi fitur lainnya. Tak ketinggalan, untuk mempermudah pengguna dalam berkomunikasi, phablet ini juga menyediakan dukungan dual sim card. Sementara untuk masalah harga, seperti yang kami katakan di atas tadi harga jual Evercoss A26C kurang dari 1 jutaan atau lebih tepatnya sekitar 990 robuan saja.

Spesifikasi Evercoss A26C memang tidak segahar ponsel lainnya, namun dengan harga jual yang cukup murah dan fitur yang beragam tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Terlepas dari semua kelebihan dan kekurangan Evercoss A26C, ponsel pintar dengan konsep layar lebar ini tetap menjadi salah satu produk terbaik besutan Evercoss. jangan lewatkan, baca juga ulasan kami lainnya mengenai ZTE Nubia W5 Harga Spesifikasi, Phablet Windows Phone 8.1 Tangguh