Esia Max Pic Harga Spesifikasi, Double Card GSM-CDMA on

Esia Max Pic mungkin masih asing untuk pengguna smartphone di tanah air. Ya smartphone produk hasil join operator CDMA Esia dan vendor ponsel Cyrus itu memang pemain baru di dunia gadget di Indonesia. Wajar sekali jika banyak yang masih belum mengenalnya. Esia Max pic ini dibuat sebagai paket bundling Android bersama cyrus seperti halnya smartfren membundling andromax bersama haier.

Sebagai pemain baru smarphone ini lebih menonjolkan kelebihan fitur dan spek yang cukup baik serta tentu saja harga jual yang terjangkau. Berapa harga Esia Max Pic dipasar? ternyata dikisaran kurang dari 2 jutaan atau lebih tepatnya 1.599.000 saja. Cukup murah dengan berbagai macam kelebihanya tentunya.

Kelebihan Esia Max Pic

Kelebihan yang menonjol diantaranya adanya fasilitas doublecard atau dual Simcard. Tidak seperti ponsel yang lain dimana dual simcard berarti hanya satu jenis jaringan saja seperti Nokia 220 Dual Sim  maka Esia Max Pic bisa memakai keduanya yakni GSM dan CDMA sekaligus. Jadi anda tidak perlu repot cukup membawa 1 saja sudah seperti membawa 2 ponsel sekaligus.

 

esia max pic gambar

Meski sepertinya ditujukan untuk menengah kebawah akan tetapi fitur dan fasilitasnya sudah lumayan bagus. Prosesor quad core 1.2GHz sudah disematkan dengan dukungan RAM 1 GB serta, memori internal 4 Gb sudah cukup untuk digeber dalam menunjang aktifitas kerja atau hiburan anda. Apalagi dengan layar LCD IPS dengan luas 5 inchi membuat max pic cukup enak dilihat dan dioperasikan lewat layar sentuh yang responsif. Bahkan pencahayaannya pun bisa diatur menyesuaikan keadaan disekeliling secara otomatis. Pun demikian kapasitas baterai juga cukup besar yakni 2000 MAh atau sedikit dibawah LG G2 Mini.

Penampilan juga tak kalah menarik dengan OS Android JellyBean khas Esia Max Pic tentunya. Cara membuka kuncian layar dengan menggeser ke sebelah kanan mengingatkan kita pada menu serupa di gadget punya Apple yakni iPhone. Ada 5 panel default dihomescreen yang tentu saja bisa ditambahi widget sesuai keinginan kita.

Tak ketinggalan fasilitas kamera juga termasuk lumayan dimana bagian belakang sudah memakai kamera 8 Mp. Sementara untuk kebutuhan selfie -selfiean sudah disematkan kamera cukup 2 MP saja. Bisa menghasilkan jepretan yang bagus kalau bisa memaksimalkan fitur-fitur auto focus,Geo-tagging, touch focus, face detection dll. Resolusi kamera ini

Dengan kisaran harga dibawah 2 juta dan fasilitas utama double simcard GSM-CDMA dua-duanya ON serta spesifikasi Esia Max Pic yang mumpuni rasanya cukup beralasan jika gadget ini mampu bersaing di pasaran konsumen kelas menengah ke bawah. Praktis, kaya fitur, penampilan dan kinerja juga ok seharusnya membuat Esia Max Pic sukses dipasaran.