Edisis Khusus, ini Profil oppo F3 Reza Rahadian

Nampaknya Oppo mulai membuat tradisi dengan meluncurkan smartphone versi reguler dan khusus dengan menggandeng artis sebagai tema utamanya. Seperti halnya Oppo F1s dengan versi special F1s Raisa Adriana maka kali ini Oppo F3 pun tidak ketinggalan dengan membuat versi khusus atau terbatas. Yap kali ini adalah bintang film atau aktor kenamaan Reza Rahadian sebagai ikonnya. Oppo F3 Reza Rahadian menjadi nama lengkap smartphone ini sudah mulai meluncur ke pasar mulai hari ini.

Oppo menggandeng Erafone untuk memasarkan smartphone yang hanya dibuat sebanyak 600 unit ini baik dengan cara online maupun Offline. Erafone sudah mempunyai jaringan ritel smartphone hampir di semua kota diseluruh Indonesia untuk memastikan agar mudah untuk distribusinya. Harga Oppo F3 Reza Rahadian ini 4.399.000 rupiah plus bonus berupa colletctible item yang berkaitan dengan Reza Rahadian.

So apa bedanya Oppo F3 khusus ini dengan F3 reguler? ternyata cuma masalah warna dan tanda tangan doang sih. Anda yang berminat tidak bakal bisa memilih warna seperti halnya di Oppo F3 reguler karena smartphone edisi Reza ini dibuat hanya dengan satu warna saja yaitu Hitam pekat. Lalu yang menarik dan mungkin cukup unik bagi penggemar aktor ganteng tersebut adalah tanda tangan beserta gambar pemain film Habibie dan Ainun tersebut dicasing belakang.Tanda tangan tersebut tidak dicetak sembarangan dengan cat melainkan dengan teknik laser engraved sehingga tahan lama dan tidak mudah luntur seperti halnya cat biasa.

Lalu seperti apa speknya? tentu saja sama persis dengan F3 versi reguler yang mengusung ponsel dengan kamera selfie terbaik saat ini karena double kamera. Bisa untuk selfie dengan resolusi 16MP dan foto selfi bareng temenmu dengan lensa beresolusi 8MP yang punya sudut lebar hingga 120 derajat. Kinerjanya juga mantab dengan procesor octacore serta RAM 4GB.

Untuk kamu yang berminat bisa mulai pre-order mulai 3-8 Juni mendatang baik online maupun ke toko langsung. Ingat edisi ini dibuat ekslusif dan terbatas hingga jangan sampai kecewa jika tidak kebagian. Oh ya buat 25 pembeli pertama mendapat bonus berupa kesempatan berbuka puasa bersama dengan Reza Rahadian yang belum ditentukan kapan dan waktunya.