Duo Kamera Depan,Ini Bocoran Vivo X9 dan X9 Plus

Jajaran smartphone vivo nampaknya akan segera bertambah banyak, padahal baru beberapa hari lalu baru saja meluncurkan Vivo Y55,Y51 dan V3 di Indonesia. Namun kemungkinan masih akan meluncur kurang lebih sepuluh hari lagi atau 16 Nopember mendatang. Kali ini adalah perangkat yang ditujukan untuk kelas menengah atas alias High end. Smartphone ini membawa satu keunikan yang belum ada di ponsel, yakni double kamera depan. Seperti apa bocoran speknya? berikut ulasannya.

vivo x9 dan x9 plus

Dari sisi desain bentuk bodi keduanya tidak jauh berbeda dengan 2 seri sebelumnya yaitu Vivo X7 dan X7 Plus yakni desain unibodi dengan balutan metal yang mewah dan ringan. Yang nampak berbeda sebagaimana yang kami kutip dari gsmarena disebutkan jika antena yang terletak di bagian belakang atas bakal berbentuk seperti huruf U yang terlihat unik. Tepi bodi sangat tipis hanya 1,59 mm dengan perlindungan kaca terbaru Corning Gorilla Glass 5, demikian menurut bocoran dari weibo.

Selain bodi metal, antena U desain dan Gorilla Glass 5 ada satu lagi keunikan yang tidak ada di ponsel lain yaitu kamera depan double. Berbalik dengan trend saat ini yang mengusung kamera double belakang seperti huawei P9. Untuk X9 bakal mengusung kamera depan sebesar 20 MP dan 8MP. Sementara untuk kamera belakang hanya satu dengan LEDFlash. Sementara untuk X9 Plus bakal diberi kamera double depan dan belakang sekaligus. Kamera juga sudah dilengkapi dengan sensor Sony IMX 376.

Untuk kemampuan otak atau jeroan dalampun juga tak main-main karena gosipnya bakal mengadopsi prosesor terbaru Snapdragon 653 dengan dukungan RAM 4 atau 6 GB seperti yang dibuat oleh Oppo atau Samsung akhir-akhir ini. So kalau memang menjadi kenyataan maka bakal menjadi ponsel premium pertama yang membawa keunikan dual kamera depan serta prosesor kelas atas bersaing dengan yang sudah ada saat ini. Untuk ketersediaan ke pasar global tentunya masih menunggu konfirmasi selanjutnya, karena tanggal 16 nanti masih baru untuk pasar lokal China saja. Dipastikan persaingan smartphone premium bakal lebih marak lagi.