Dirilis Spektakuler ini Keunggulan Vivo V7 Plus

Keunggulan Vivo V7 Plus – Vivo V7+ secara resmi telah meluncur di India beberapa waktu lalu dan akhir bulan ini tepatnya tgl 28 September ini dunia smartphone bakal heboh. Pasalnya peluncuran Vivo V7+ ini tidak main-main karena diklaim sebagai acara peluncuran ponsel paling heboh tahun ini. Bagaimana tidak acara tersebut bakal disiarkan oleh hampir seluruh stasiun televisi besar di Indonesia yang jumlahnya ada 9 stasiun secara bersamaan dan Live. Tentunya ini belum pernah ada sebelumnya bahan sekelas produsen Korsel Samsung pun belum pernah melakukannya. Kira-kira apa sih keunggulan Vivo V7+ ini sehingga sang vendor asal China ini sangat PeDe mengeluarkan biaya ber”Milyard”an untuk menghadirkannya di Indonesia?

keunggulan Vivo V7 Plus

Kalau merujuk perangkat ini Vivo V7+ memang bukan perangkat biasa seperti seri-seri sebelumnya. Nampaknya gawai ini bakal menyasar kelas menengah keatas. Dari layar saja sudah terlihat bagaimana rasa premium dihadirkan dengan bentang layar mencapai rasio 18:9 maka layar berukuran 5.99 inchi tersebut nyaris tanpa bezel.Mereka menyebutnya sebagai fullview display.Belum lagi tambahan lensa 2.5D serta proteksi dari corning gorilla glass 3 semakin menambah keanggunan layarnya meski resolusinya masih HD.Smartphone ini hadir dengan 2 warna yaitu Matte Black dan Champagne Gold. Bodinya cukup ramping dengan ketebalan 7,7 mm serta bobot hanya 160g saja.

Setidaknya ada 2 fitur unggulan utama Vivo V7+ yang membuat kehadiranya pantas untuk diwaspadai para pesaing-pesaingnya baik sesama negara China maupun Global. Yang pertama kamera depan yang beresolusi super besar dan fitur keamanan yang disebut sebagai face access.

Kamera Depan Raksasa

Sedikit diatas kamera depan vivo V5 Plus Sejauh ini menurut referensi 24 MP adalah resolusi kamera depan smartphone tertinggi di dunia, sehingga pantaslah kiranya jika vivo mengklaim sebagai ponsel dengan clearer selfie perfect camera. Meski kamera depan segede itu belum tentu bermanfaat banyak bagi penggunanya tapi Vivo sukses membuat posisioning sebagai smartphone dengan kamera depan tertinggi yang selama ini belum ada di dunia. Hasil foto selfie tentu saja maksimal karena dilengkapi pula dengan soft LED Flash dan bukaan f/2.0. Sementara itu untuk kamera belakangnya resolusinya justru sedikit lebih rendah yaitu 16Mp dengan Flash juga.

Deteksi Wajah

Smartphone ini selain tetap dilengkapi dengan fitur keamanan standard yaitu fingerprint namun juga menambahkan fitur face access. Fitur yang berfungsi untuk mendeteksi wajah sang empunya ini diklaim sebagai teknologi terkini dengan ujicoba berulang kali. Cukup dengan menggerakan ponsel ke arah wajah maka smartphone akan terbuka secara otomatis tanpa perlu menyentuh apapun. Sensor ini juga diklaim tetap mampu mendeteksi wajah pengguna dengan akurat meski pengguna memakai hijab atau pakai make up tebal dan diruang yang kurang cahaya. Sementara untuk mencegah penyalahgunaan fitur ini harus digerakan atau dipegang oleh pengguna baru bisa berfungsi. Fitur semacam ini sudah ada smartphone kelas atas terbaru seperti Galaxy Note 8 dan iPhone X yang juga baru rilis.

Spesfikasi Vivo V7 Plus

Meski sudah dilengkapi dengan fitur kemanan terkini namun untuk kinerja sepertinya belum maksimal karena ponsel ini memakai Snapdragon 450 Octa Core 64 bit sebagai otaknya. Ini adalah prosesor khas kelas menengah yang banyak dipakai smartphone berharga 3 jutaan.Meski begitu kehadiran RAM 4GB turut andil untuk memastikan semua aktifitas bisa berjalan dengan lancar termasuk multitasking. Sementara untuk ruang simpan internalnya mencapai 64 Gb yang masih bisa ditambah dengan microsd card hingga 256GB. port yang tersedia juga komplit mulai dar dual simcard, usb 2.0 dan USB OTG, wi-fi serta bluetooth tersedia termasuk radio FM. Untuk baterai yang disematkan berdaya 3225mAh

Harga Vivo V7 Plus

Tidak lama setelah diluncurkan tgl 28 maka mulai tanggal 30 September 2017 anda sudah bisa memesannya secara pre-order baik secara online maupun offline. Untuk harga belum ada konfirmasi resmi namun kalau mengacu pada harga di India maka bisa jadi harga Vivo V7 Plus dikisaran 5-6 juta rupiah. Dengan berbagai macam fitur unggulan dan minus beberapa kekurangan seperti layar masih HD, prosesor kelas menengah dan tak ada fast charging rasanya harga tersebut cukup fair. Silahkan saksikan peluncuran resminya yang menghadirkan Agnes Mo sebagai bintang iklannya di semua stasiun tv besok lusa untuk tahu lebih pasti keunggulan Vivo V7 Plus.