Dijual Terbatas Redmi 2 Prime Datang Ke Indonesia, Berapa Harganya?

Secara global vendor asal China Xiaomi berulang tahun pada tanggal 13 kemarin dan sempat memunculkan teka-teki antara redmi 2 Prime atau Redmi Note 2 diacara ultah Xiaomi. Dan terbukti keduanya sudah hadir dipasaran untuk menambah portfolio mereka didunia perponselan. Sementara itu ditingkat lokal Indonesia,Xiaomi juga akan berulang tahun ke 1 bulan september ini ketika memulai memasarkan produknya di Indonesia.Setahun berlalu nama Xiaomi pun sudah cukup tenar sebagai pembuat gadget berkualifikasi tinggi,desain mewah namun dengan harga yang tidak menguras kantong.Dengan cara penjualan online Xiaomi menjelma menjadi pesaing produk-produk lain dengan sales yang terbilang fantastis.

xiaomi Redmi 2 prime dijual di Indonesia

Nah dalam rangka merayakan ulang tahun pertama itulah Xiaomi menghadirkan gadget spesial yakni Redmi 2 Prime ke Indonesia.Smartphone dengan spek diatas Redmi reguler tersebut dijual terbatas ekslusif di Indonesia dengan cara pre-order disitus resmi Xiaomi Indonesia yaitu Mi.com/id.Periode penjualanya yaitu dimulai pada tanggal 22 September dan ditutup pada 28 September mendatang.Namun untuk bisa ikut pembelian calon pembeli harus mengantongi F-Code yang bisa didapat dengan mengunjungi situs Mi indonesia dan mengklik “bagikan cintamu untuk Indonesia” (dibagikan untuk 50 pengujung perhari). Selain itu Xiaomi juga sudah membagi kode tersebut ke email pelanggan yang memang sudah punya kontak dengan Xiaomi Indonesia.

Xiaomi Redmi 2 Prime adalah smartphone dengan spek sedikit diatas Redmi 2 reguler meskipun kebanyakan masih sama.persamaan Redmi 2 prime dan redmi diantaranya ukuran layar (IPS HD 4,7 inchi),prosesor (Snapdragon 401 64bit),kamera (8MP utama dan 2MP depan) serta sama-sama mengusung dualsimcard dan support jaringan 4G LTE.Bodinya tetap elegan nyaman digenggam karena tetap tipis(9.4mm) dan juga ringan (bobot 133gram).Kelebihan lain Redmi 2 prime adalah teknologi microphone MEMS yang membuat suara tetap jernih meski dilingkungan yang bising.Beragam pilihan warna ceria covernya serta casing doff yang tidak meninggalkan sidik jari menjadi keunggulan lain.

Yang membuatnya berbeda adalah karena Redmi 2 prime ini dibekali RAM 2GB serta media simpan 16GB yang merupakan peningkatan dari Redmi 2 yang punya RAM 1GB dan memori internal hanya 8GB.Dalam periode tersebut Xiaomi Redmi 2 Prime dibandrol harga 1.799.000 rupiah. Harga tersebut membuat resmi 2 prime akan bersaing dengan smartphone 4G dilevel yang sama seperti Lenovo A7000 dan Wiko Ridge Fab 4G. Oh iya bagi kamu-kamu yang tidak kebagian pada penjualan ini bisa ikut flash sale Redmi 2 Prime di Lazada pada tanggal 28 september mendatang.