Dijual Offline, Ini Harga dan Tempat Beli Infinix Zero 4

Dua seri smartphone ini yaitu Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus sebenarnya sudah diresmikan kehadiranya di Indonesia sejak dua bulan lalu tepatnya pada medio Desember 2016. Namun entah mengapa ketersediaan di pasar justru tidak segera dihadirkan. Dan baru hari ini memasuki minggu kedua bulan Februari benar-benar hadir itupun tidak keduanya namun hanya salah satu yaitu Infinix Zero 4 saja sedangkan Zero 4 Plus bakal menyusul kemudian. Nah kalau muncul pertanyaan berapa harga dan tempat beli infinix zero 4 maka jawabanya ada disini.

harga dan tempat beli infinix zero 4

Kehadiran perangkat ini juga tergolong agak melawan arus mainstream atau kebiasaan sebelumnya dimana biasanya selalu melakukan penjualan perdana secara online dan ekslusif lewat lazada Indonesia sebagai partner resminya. Infinix Hot S, Hot 3, Zero 2 dll adalah sederat yang menjadi contohnya. Namun khusus Zero 4 justru mendobrak tradisi tersebut dengan melakukan penjualan secara langsung ke konsumen secara tradisional alias offline.

Untuk saat ini Infinix menggandeng jaringan toko point2000 sebagai mitra penjualan offlinenya. Jadi satu-satunya tempat beli Infinix Zero 4 untuk saat ini hanya di gerai point2000 saja. Tujuan dari metode penjualan offline ini adalah agar pembeli bisa merasakan atau mencoba langsung sebelum membeli. namun kelemahanya tentunya adalah jangkauan penjualan yang terbatas tentunya.

Infiniz zero 4 sendiri tergolong smartphone berspek tinggi dengan harga yang lumayan terjangkau. Bandrolnya hanya Rp.2.999.000 saja pembeli sudah bisa merasakan sensasi punya smartphone berkualitas premium. Mengusung konsep unibodi dengan casingnya memakai material kerangka metal alumunium terlihat kokoh namun elegan dengan bodi belakang melengkung. Ada fasilitas pemindai sidik jari diletakan di belakang sebagai pengaman dari akses yang tidak berhak.

Ukuran layarnya 5,5 inchi beresolusi FHD menjamin kejernihan gambar ataupun video yang dihasilkan. Plus perlindungan corning gorilla glass 4 menjadikan kenyamanan dalam keseharian penggunaan. Sementara kinerjanya ditopang oleh otak mediatek MT6753 octa core 1.3GHz didukung RAM 3Gb serta memori internal 32GB. Baterainya pun punya kapasitas yang tidak kecil yaitu 3200mAh.

gambar infinix zero 4

Kelebihan lain Infinix zero 4 adalah support jaringan 4G LTE untuk menunjang internet kecepatan tinggi dan dual simcard. Lalu fasilitas kamera yang dipunya juga ok banget. Di bagian belakang dibekali kamera 13MP dengan fitur laser autofokus dan OIS agar pengambilan gambar tidak goyang. Sementara untuk depan diberi lensa sebesar 8MP.

Kalau sudah tahu harga dan tempat beli infinix zero 4 maka tinggal menunggu keputusan kamu. Jika kamu tipe pembeli yang mau sedikit repot untuk merasakan sensasi mencoba terlebih dahulu dengan mendatangi toko ponsel maka ini ponsel yang cocok untuk kamu.

sumber gambar:infinixauthority.com