DiDiskon 1 Juta, Blackberry Aurora makin terjangkau

Masih ingat dengan blackberry Aurora yang pernah kita bahas disini? yup ini adalah blackberry pertama produksi Indonesia dibawah bendera BB Merah putih. Perangkat ini mengusung konsep yang sangat berbeda dengan kebanyakan produk BB yang lain yang biasanya sangat anti mainstream. Kali ini mereka menyerah ke pasar dengan membuat blackberry yang ber OS Android yang memang menjadi OS sejuta umat saat ini. Lalu adakah yang kembali baru dari perangkat ini untuk saat ini? dari sisi sepek tentu saja tidak ada. Tetapi dari sisi harga ada berita gembira untuk anda karena kini Blackbeery Aurora dibandrol lebih murah.

Jika waktu peluncuranya pada bulan Maret lalu dijual resmi di lazada dengan bandrol 3.499.000 maka untuk bulan ini dipotong cukup signifikan. Harga Blackberry Aurora didiskon hingga 1 juta rupiah sehingga harga resmi yang beredar di pasar hanya dikisaran 2.499.000 rupiah saja. Bahkan dibanyak tempat sudah di bawah harga tersebut. Tentunya ini untuk mendorong penjualan perangkat ini karena punya jangkaun yang lebih luasb dari sisi marketing. Karena bagaimanapun Blackberry masih punya tempat tersendiri bagi sebagian masyarakat Indonesia karena mereka pernah jaya disini. Nah sepertinya nostalgia inilah yang ingin dibangun oleh Blacklberry Merah Putih dengan hadirnya Aurora ini meski denga konsep Android yang tentunya beda dengan sebelumnya.

Sebagai smartphone Android blackberry tetap punya kekhasan tersendiri meski dalam banyak hal sudah menyesuaikan dengan kebanyakan perangkat Android. Diantaranya adalah sudah mengusung fitur dual simcard yang bisa dipakai untuk semua operator dengan jaringan 4G LTE terkini. Android Nougat 7.0 terbaru menjadi andalan dari sisi OS untuk menunjang kinerjanya termasuk akses ke semua menu di Google store tentunya. Yang unik adalah menu blackberry Hub yang berfungsi layaknya kotak pesan yang menyatukan semua notifikasi mulai dari messenger seperti WA,BBM hingga Medsos seperti Facebook, Instagram,twitter dll menjadi satu tempat.

Penampilan Blackberry Aurora juga cukup OK dengan layar lapang 5,5 inchi beresolusi HD. Ditunjang dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 425 Quad Core 1.4GHz. serta RAM 4GB sebagai penunjang kinerja multitasking maupun gaming.Sementara untuk daya simpan internalnya mencapai 32GB.Untuk ketahanan baterai lebih lama dibekali dengan kapasitas 3000mAh. Tidak ketinggalan fotografi maupun selfie juga disupport dengan kamera 13MP di belakang dan 8MP di depan.Bagaimana tertarik membeli Blackberry Aurora harga diskon? silahkan datang ke toko-toko ponsel terdekat atau berburu online di kaskus dan tempat lain tentunya.