Dibuat terbatas, INi Kelebihan Luna V Gold

kelebihan Luna V Gold – Luna, merk smartphone produksi Foxconn China sudah mulai masuk Indonesia sejak NOvember tahun 2016 yang lalu. Kehadiran Luna terutama di seri Luna V ternyata disambut cukup antusias oleh pasar Indonesia. Hal itu dikarenakan tidak hanya desain stylish elegan, spek tinggi namun juga harga yang terjangkau. Sebagai pabrikan pembuat iPhone, Luna menjadikan smartphone buatanya menjadi ponsel murah rasa premium di pasar.

Setelah berhasil dengan Luna seri V warna silver yang beredar di pasar, nampaknya produsen China ini menangkap akan adanya demand warna lain yang lagi trend yakni Gold atau emas. Untuk itulah kemarin di Bandung LUna meluncurkan seri lama rasa baru yakni Luna V Gold. Untuk menjaga eklusifitasnya smartphone ini diproduksi dalam jumlah terbatas yakni hanya 50 ribu unit saja. Saat ini baru 10 ribu saja yang beredar dan secara keseluruhan ditergetkan dalam 6 bulan akan ludes terjual ke pasar.

Kelebihan Luna V Gold

Sama dengan seri V sebelumnya desain bodi smartphone ini dibuat dengan teknologi terbaru yang disebut sebagai 8 CNC proses atau singkatnya semua detail dikerjakan oleh komputer dengan presisi tingkat tinggi.Teknologi tersebut membuat casing logam yang membalut Luna V sangatlah kuat.Kesan “meniru” tampilan iPhone memang sangat nampak sehingga ponsel ini punya kelas tersendiri dari sisi desain apalagi dengan warna emas saat ini. Layar 5,5 inchi yang beresolusi Full HD dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3 untuk menjamin ketahanan anti pecah.

kelebihan luna v gold

gmb: droidlime

Spesifikasinyapun juga tak kalah mentereng dengan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 2,5 Ghz serta didukung RAM 3GB menghasilkan kinerja anti lag. Memori internal mencapai 64GB sudah cukup untuk berbagai macam aplikasi. Untuk aktifitas apapun seharian anda juga tak perlu khawatir akan kehabisan “bensin” karena smartphone Android ini dibekali daya baterai besar yaitu 4000mAh yang bisa bertahan 2 hari dengan pemakian wajar. Kamera utama 13 MP ddan depan 8MP engan sensor Sony menjadikan aktifitas fotografi anda semakin menyenangkan dengan hasil berkualitas tinggi.

Harga Luna V Gold

Smartphone limited edition ini dilepas ke pasar dengan bandrol 3.999.000 rupiah dan bakal berhadapan atau bersaing dengan Samsung Galaxy A series. Harga Luna V Gold tersebut termasuk murah jika dibandingkan dengan smartphone kelas premium yang saat ini beredar di pasar dengan spek yang tidak terlalu jauh.Bagi anda penyuka atau fans iPhone tapi kantong cekak maka Luna V gold bisa jadi pilihan tepat. Anda bisa membeli di toko-toko ponsel di seluruh indonesia tentunya.