Dibintangi Chicco Jerikho,Ini Harga Coolpad Max Lite di Indonesia

Sudah banyak diketahui jika vendor China Coolpad akan merilis smartphone flagship terbaru mereka yaitu coolpad Max pada Mei ini. Kabarnya smartphone ini disiapkan untuk langsung dipasarkan secara gobal termasuk ke Indonesia. Namun gosip yang beredar menyebutkan jika Varian Coolpad Max yang hadir di Indonesia akan punya spek yang berbeda dengan yang asli di China.Ternyata menjelang peluncuran resminya besok Markastekno mendapat kepastian jika yang akan di hadirkan diIndonesia besok adalah Coolpad Max Lite. Hal tersebut tentunya punya sedikit perbedaan dengan versi MAx di China.Nah seperti apa spek spesifikasi dan Harga Coolpad Max Lite yang bakal hadir esklusif di salah satu toko online tersebut? berikut ulasannya.

harga coolpad Max Lite

gmbr:blibli.com

Tetap mengusung desain yang Lux dengan dominan warna emas yang menawan ditambah material metal dan konsep unibodi yang ramping membuat smartphone ini layak masuk perangkat kelas premium.Sekilas bodinya mirip dengan perangkat Tiongkok yang lain yaitu Oppo F1 Plus atau juga iPhone 6s.Hanya saja untuk dipegang dengan satu tangan agak terasa kurang nyaman karena memang punya layar mencapai 5,5 inchi. Permukaan layar yang bresolusi HD tersebut nampak indah dengan lapisan pelindung lensa 2.5D scrath resist glass yang membuat nampak melengkung jika dilihat dari samping.

Baca Juga : Spesifikasi Coolpad Fancy

Spesifikas Coolpad Max Lite juga tidak sembarangan karena menghadirkan salah satu prosesor kelas atas mereka yakni Snapdargon 615 yang punya 8 inti (Octa Core) dengan kecepatan 1,4GHz. Kinerja gaming maupun multitasking dijamin makwuzz dengan RAm 3GB yang disematkan didalamnya.Meski memori internal tidak terlalu besar yaitu hanya 16GB saja namun bisa di belikan microsd hingga 32GB untuk mengekspansi kapasitasnya.Sayangnya smartphone dengan OS CoolUI 8.0 berbasis Android Lollipop 5.1 ini tidak disokong daya yang mumpuni karena baterainya hanya 2500mAh. Namun demikian sudah dilengkapi dengan fitur pengisian cepat atau fast charging.Sisi konektifitas telah disupport dengan fitur Dual simcard,bluetooth,wi-fi,4G LTE serta support USB OTG.Ada juga kamera sebesar 13MP dibelakang dengan auto fokus serta 5MP di depan untuk keperluan swafoto.Di bawah kamera belakang terdapat bulatan yang merupakan sensor sidik jari sebagai pelindung dari orang yang tidak berhak

Fitur Dual Kamar

Yang paling istimewa dari seri ini dan belum ada pada ponsel lain adalah smartphone ini bisa disetting menjadi dua ruang yang berbeda satu dengan yang lain.Jadi seolah-olah anda akan punya 2 ponsel berbeda di satu perangkat,keren khan!itu artinya anda bisa menjalankan 2 akun yang berbeda secara bersamaan untuk semua aplikasi misalnya facebook,whatsapp,BBM,Instagram Dll dalam satu ponsel.Ini bermanfaat untuk anda yang membutuhkan tingkat kemanan tertinggi data anda dari akses orang yang tidak berhak.Dengan fitur ini anda bisa mambuat satu ruang umum yang bisa semua orang tahu dan satu ruang pribadi yang khusus hanya bisa dibuka oleh anda saja. Termasuk dalam hal ini anda juga menempatkan foto,video,atau email ditempat tertentu sesuai dengan keperluan sehingga tidak bisa sembarang orang bisa melihat.

gambar coolpad max lite di Indonesia

Harga Coolpad Max Lite

Coolpad Max Lite di Indonesia diluncurkan secara esklusif di Blibli.com dengan dibintangi oleh artis film Filosofi Kopi Chicco Jerikho. Harga Coolpad Max Lite yang dibandrol yaitu Rp.2.999.000 dengan masa pre-order yang dibuka mulai 16-27 Mei 2016 dan masa pengiriman mulai 17 Mei. Dimasa pre- oder tersebut pembeli bakal mendapat bonus berupa powerbank dan leather case.