Dibandrol 3,9 juta, Oppo F1s Edisi baru versi upgrade melengggang

Sebagai produk andalan yang lagi hot-hotnya Oppo F1s rupanya terus diekploitasi oleh vendor asal China tersebut. Buktinya beberapa varianya terus dibuat Oppo setelah Oppo F1s versi Raisa beberapa waktu lalu. Sekarang Mulai 1 februari 2017 ini Oppo merilis varian baru Oppo F1s yang mengupgrade spek yang dipunya agar kinerjanya lebih maksimal lagi.

oppo f1s edisi baru

Perangkat versi upgrade ini diberi nama Oppo F1s New edition jadi tidak menambah nama baru. Kalau dilihat dari sisi penampilan tidak ada yang berbeda dengan seri basic sebelumnya. Tetap mengusung dengan konsep desain unibodi metal yang elegan dan mewah. Lebar layar serta ukuran yang dibawa juga masih sama persis. Warna yang bisa dipilih ada 2 yakni gold dan rose gold.

Termasuk dalam hal ini adalah segmen yang dibidik tetap penyuka selfie dengan tagline “selfie expert”. kamera depan yang diusung sebesar 16 MP dengan berbagai fasilitas seperti difragma besar serta kemampuan scren flash untuk memastikan hasil selfi yang maksimal. Beda Oppo F1s biasa dengan new edition ini hanya pada besaran RAM serta memori internalnya saja.

Yup Oppo F1s edisi baru ini dibekali ruang simpan 2x lebih besar dari sebelumnya menjadi 64GB dari sebelumnya yang hanya 32GB saja. Alhasil pengguna bakal lebih leluasa menyimpan terutama hasil foto selfie ataupun video buatannya. Apalagi kemampuan editing ataupun multitasking juga bakal meningkat karena RAM juga dinaikan dari 3GB menjadi 4GB. Sambil mendengarkan musik atau membuka aplikasi lain tetap bisa mengedit foto agar hasilnya lebih baik tanpa takut bakal hang atau fc ( force closed).

Dengan 2 peningkatan spek tersebut berapa harga Oppo F1s new edition ini ternyata meski lebih mahal namun tidak jauh-jauh banget. Konsumen sudah bisa mendapatkan ponsel android ini di toko-toko hape terdekat di kota anda mulai 1 Februari kemarin dengan bandrol 3.899.000 rupiah saja. Saran markastekno dengan harga selisih tidak jauh tentunya lebih baik membeli Oppo F1s seri baru ini daripada seri lama agar kita dapat perangkat dengan spek lebih baik.