Dengan Sound Cinematic,Ini Spek Asus Zenpad Z8

Meski sektor tablet tidak seheboh smartphone namun Asus tetaplah produsen yang tetap mengupdate semua lini produknya termasuk dalam hal ini tablet seri zenpad. Kali ini seperti yang markastekno kutip dari gsmarena bahwasanya Asus telah merilis satu lagi tablet terbaru yaitu Asus Zenpad Z8 secara ekslusif lewat operator raksasa Verizone Amerika Serikat. Seperti sudah banyak rumor yang beredar sebelumnya soal bocoran tablet terbaru ini,memang mengusung berbagai macam pembaruan yang menjadikan sebagai kelebihan tersendiri. Seperti apa spek Asus Zenpad Z8 dan paket harganya? berikut penelusuran markastekno.com untuk anda.

Spek Asus Zenpad Z8

Dibanding seri Asus zenpad 8 ternyata ukuran layarnya justru sedikit menurun dari 8 inchi menjadi 7,9 inchi namun resolusi yang dibawa jauh lebih mumpuni karena sudah support 2k atau resolusi QXGA 2,048 x 1,536 pixels serta sudut pandang luas hingga 178 derajat.Selain layar kinclong dan super tajam juga bodinya cukup tipis dan ringan (320g) sehingga tetap enak dibawa kemana saja. Tidak ada nama Asus di bagian depan diganti dengan Verizone menjadi pembeda produk reguler asus lainnya.

Tablet ini rupanya ingin menghadirkan suasana live konser dan bioskop ke sang empunya karena dibekali dengan dual speaker di bagian depan berteknologi DTS-HD premium sound yang menghadirkan powerfull cinematic sound quality. Menonton video atau musik bakal terasa sensasi live-nya baik gambar ataupun suaranya.

Agar semua efek entertainmen itu terasa smooth dan no lag,browsing cepat,main game nyaman maka tablet ini sudah ditunjang dengan otak yang powerfull juga yaitu Qualcomm Snapdragon 650 Hexa core serta RAM 2GB. Media simpan internal 16GB disediakan dengan opsi bisa ditambah microsd hingga 128 GB jika kurang. Pengguna semakin nyaman dengan dukungan daya besar dari baterai 4680mAh non removable yang punya kemampuan hingga 13 jam serta stand by 23 jam. Port yang dipunya tablet yang sudah mendukung 4G LTE ini juga komplit mulai dari USB Type-C,wi-fi dan bluetooth. Untuk kamera tersedia kamera pixelmaster dengan resolusi 8MP di belakang dan 2MP di depan.

Harga Asus Zenpad Z8

Tablet ini sudah bisa dipesan dengan cara pre-order di website resmi verizone tentunya untuk penduduk US saja sejak sekarang dan baru tersedia 23 Juni mendatang. Harga yang dibandrol ada 2 yaitu versi bundling USD$ 149 atau dikisaran 2 jutaan, sementara versi unlocked dihargai USD $ 249 atau sekitar 3,5 jutaan rupiah.

sumber