Dengan Sistem Pre-Order Samsung Galaxy S6 Edge Plus Siap Meluncur Di Indonesia

Berita soal kedatangan 2 gadget baru samsung yakni Galaxy Note 5 dan Galaxy Edge Plus begitu heboh dijagat intenet.Hal tersebut dikarenakan keduanya adalah perangkat terbaru besutan raksasa teknologi Korea Selatan Samsung yang sudah mendunia. Khusus untuk Samsung Galaxy S6 Edge Plus cukup menarik karena gadget versi regulernya (s6 edge tanpa plus) sebenarnya belumlah terlalu lama dirilis kepasar Global yakni dalam gelaran MWC (Mobile World Conggress) bulan maret 2015 di Barcelona Spanyol. Sedangkan hadir di Indonesia sebulan kemudian tepatnya pada akhir April 2015 lalu. Sehingga konsumen sesungguhnya masih banyak yang baru saja membeli atau masih mencari-cari info seputar smartphone ini tapi ternyata sudah muncul versi terbarunya.Untuk itu informasi lebih mendalam tentunya penting untuk calon pembeli sebelum memutuskan sehingga punya gambaran yang jelas mengenai perangkat tersebut.

Samsung-Galaxy-Edge-Plus-Lazada

Meski dijual dengan harga yang lebih mahal dibanding Galaxy S6 biasa ternyata Galaxy S6 Edge lebih menarik dan diminati pasar. Hal itu tak lepas dari inovasi layar lengkung unik dikedua sisinya. Secara umum dari sisi desain tidak ada perubahan yang drastis Galaxy S6 Edge plus dari seri sebelumnya. Tetap dengan frame metal yang kuat serta lapisan kaca dibelakang terlihat elegan dan berkelas. Kalau disimak seksama perbandingan Galaxy S6 Edge Plus dan S6 reguler seperti yang pernah kita posting sebelumnya maka perubahan utama versi anyar ini adalah pada ukuran layar,besaran RAM serta kapasitas baterai yang dibenamkan didalamnya. Layar dari 5.1 inchi menjadi 5,7 inchi,RAM dari 3GB menjadi 4GB dan baterai dari 2600mAh menjadi 4000mAh. Jadi galaxy S6 Edge Plus adalah versi upgrade S6 Edge yang sebelumnya untuk mengakomodir kebutuhan yang lebih besar akan kemampuan smartphone.

Bukan hanya desain dan penampilan istimewa tapi spesifikasi pastinya juga istimewa dengan mengusung prosesor buatan Samsung sendiri yakni Exynos 7420 64-bit Octacore.Layar tajam dan jernih super AMOLED beresolusi QHD 2560x1440piksel dengan kepadatan 518ppi serta perlindungan maksimal Corning Gorilla Glass 4. Dan yang tak kalah penting adalah meski kapasitas baterai semakin besar namun tetap dibekali fitur fast charging dimana dapat mengisi penuh baterai penuh kurang dari 120 menit.Dan masih banyak lagi fitur-fitur unggulan lain sepeti kamera, video, konektifitas dll yang menunjang gadget ini pantas disebut flagship Samsung dengan mengusung slogan The Next is Now..

Pre-Order Galaxy S6 Edge Plus

Ketika blog ini membahas tentang Galaxy S6 Edge Plus waktu itu masih belum jelas kapan gadget kelas atas tersebut akan tersedia di Indonesia.Jadi waktu itu masih banyak pertanyaan dimana tempat membeli Galaxy S6 Edge Plus di Indonesia? Nah buat pecinta produk Samsung diTanah Air ternyata tidak perlu menunggu terlalu lama mendapat jawabannya. Saat ini Galaxy S6 Edge Plus akan segera hadir secara eksklusif diIndonesia melalui toko online terbesar Indonesia yakni lazada.co.id. Cara membeli Galaxy S6 Edge Plus adalah dengan mengikuti pre-order yang dibuka tanggal 27 Agustus 2015 di Lazada Indonesia.