Dengan Kamera Putar Ini Kunikan ZUK Z2

Nampaknya produsen smartphone sejak jauh jauh hari sudah mempersiapkan untuk membuat produk yang akan mereka persiapkan untuk menjadi andalan di tahun 2016 mendatang. Setelah kemarin Huawei Mate 8 akan meramaikan market 2016 maka sekarang giliran vendor yang merupakan anak perusahaan raksasa China Lenovo ZUK akan merilis smartphone bernama ZUK Z2. Berita itu didapat dari situs gizmochina yang memberi info bocoran spek dari smartphone tersebut. Melihat dari nama tentu saja ini adalah generasi dari ZUK Z1 yang belum lama ini diluncurkan di pasar global.

gambar smartphone Zuk Z2

Untuk spek secara detail memang tidak ada info secara mendetail namun gosip yang beredar besar kemungkinan akan memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 820.Lalu media simpan yang bakal menyertai kemungkinan sekitar 64GB,namun besar kemungkinan akan dibuat varian dengan memori hingga 128GB.Untuk spesifikasi yang lain kita harus bersabar menunggu rilis resmi dari sang produsen.

Yang agak jelas dari bocoran tersebut adalah dari sisi desain bodi karena ada gambar yang cukup jelas disitu.Bezelnya tipis dengan sudut melengkung serta dilengkapi lensa 2.5D.Dengan bodi metal dan ramping sepertinya akan bernuansa premium.Hanya saja ukuran layar serta resolusi yang akan diusungnya belum bisa dipastikan.

Yang pasti terlihat dari bocoran tersebut adalah pengunaan kamera yang bisa diputar 360 derajat.Jadi nantinya bagian ujung atas ponsel ini ada seperti pembatas yang bisa diputer bolak-balik untuk memfoto sesuai kebutuhan untuk foto atau selfie. Kelebihan model kamera seperti ini tentunya adalah punya kualitas foto yang sama antara depan dan belakang.Ini tentu saja bukan konsep baru karena Oppo N3 juga punya konsep yang sama bahkan ponsel lokal Mito A77 Fantasy Selfie juga punya kamera yang bisa diputar meski bentuknya berbeda.Kita tunggu saja kedatangan smartphone ini di tahun depan tentunya bersaing dengan ponsel lain yang akan hadir berikutnya.