Dengan APlikasi Ini Pesan Yang dihapus di WA bisa terbaca

markastekno.com- Perkembangnya teknologi informasi atau IT, membuat semakin banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan di dalam ponsel. Salah satu aplikasi yang sangat banyak digunakan oleh masyarakat adalah aplikasi pengiriman pesan. Dengan bantuan aplikasi pesan, Anda dapat dengan mudah mengirim pesan, gambar, video, bahkan suara kepada teman dan keluarga.Diantara aplikasi tersebut yang paling tenar adalah whatssapp atau disingkat WA

Saat berkirim pesan di WA, tentunya kamu pernah kan mengalami yang namanya salah kirim pesan kepada orang lain? dulu ini bisa jadi masalah namun kalau saat ini sudah tidak perlu khawatir sebab WhatsApp telah memiliki fitur unsend yang memungkinkan seseorang untuk menghapus pesan yang suda terkirim. Dengan kelebihan di atas, Anda tidak perlu merasa khawatir jika pesan dibaca oleh orang yang tidak seharusnya membaca.

Namun tahukah anda jika orang yang menerima pesan yang terhapus tersebut penasaran dan ingin mengetahui pesan yang dihapus tersebut ternyata dia bisa tahu lho, kok bisa ? yup bisa, pingin tahu caranya ? Kami akan membagikan informasinya untuk anda trik cara membaca pesan yang sudah dihapus di WhatsApp.

Fitur unsend ini pada awalnya digunakan untuk menghapus pesan yang salah kirim namun sering digunakan oleh orang-orang yang iseng dan menjahili temannya. Setelah membaca artikel ini Anda tidak perlu penasaran lagi dengan isi psan yang dihapus. Berikut ini kami akan membagikan cara mudah untuk membaca pesan yang sudah dihapus di WhatsApp.

1. Anda perlu terlebih dahulu mengunduh dan menginstal aplikasi Recent Notification di smartphone Android yang dimiliki.
2. Beri akses izin Notification Access pada aplikasi Recent Notification agar aplikasi mampu mengakses setiap notifikasi yang masuk dalam smartphone yang ada.

Sampai disini sebenarnya kamu sudah mampu membaca pesan yang terhapus oleh seseorang di aplikasi WhatsApp.Caranya simple saja yaitu Anda hanya perlu melakukan chatting seperti biasa dengan teman dan kontak yang ada di dalam WhatsApp. Di saat Anda mengetahui ada pesan yang dihapus dan Anda belum sempat membacanya, maka Anda tinggal masuk ke dalam aplikasi Recent Notification untuk selanjutnya mencari pesan yang ada.

Kekurangannya aplikasi Recent Notification tidak mampu membaca pesan yang terhapus sebelum Anda menginstal aplikasi ini.
Jadi Hal yang perlu diingat agar Anda bisa membaca pesan yang tidak terbaca, sebaiknya install terlebih dahulu aplikasi ini. Cara di atas sebenarnya sangat sederhana dan tidak terlalu rumit untuk Anda terapkan. Keberadaan aplikasi Recent Notification akan memudahkan Anda untuk mengetahui pesan apa saja yang belum terbaca dan terhapus oleh pengirim.

Namun demikian sebaiknya anda jangan menggunakan aplikasi ini sembarangan misalnya untuk menteror teman atau orang lain di grup misalnya. Karena bisa saja orang menghapus pesannya karena dianggap kurang pas jika dibawa oleh orang lain karena menimbulkan salah paham dsb. Sebaiknya aplikasi ini digunakan untuk sekedar keperluan pribadi saja agar tidak penasaran ketika ada pesan yang dihapus oleh seseorang.Sobat markastekno pasti sudah bisa memakainya dengan bijaksana tentunya.