datang Bulan Mei,Ini Varian Coolpad Max Yang Masuk Indonesia

Tak mau ketinggalan booming smartphone flagship tahun 2016 ini produsen asal China ini memasukan produk teranyar mereka bernama Coolpad Max Di Indonesia setelah akhir tahun lalu diresmikan peluncurannya di China sendiri.Sebagai ponsel flagship tentu saja kualifikasi serta desain yang dibawa pastinya tidak sembarangan karena bakalan mewakili image Coolpad secara keseluruhan.Meski pamornya tidak setenar Xiaomi,Oppo ataupun Huawei,keberadaan Coolpad tidak bisa dipandang sebelah mata karena akan bersaing dengan produk flagship yag sudah ada dipasaran.

varian coolpad Max yang masuk Indonesia

Coolpad max bakal mengusung desain unibodi mewah Berkualifikasi tinggi khas produk premium berkelas. Pembuatanya dengan teknik tertentu untuk menghasilkan presisi tinggi disetiap lekukan. Bodinya bermaterial logam yang kokoh dengan warna favorit emas yang cantik dan elegan.Bodinya cukup tipis yakni hanya punya tebal 6,9mm namun agak sedikit berat yakni mencapai 175gram karena bahan logam yang dibawanya.Bentuknya makin indah karena layar HD berukuran 5,5 inchi dilapisi kaca lengkung 2.5D serta dilapisi pelindung corning gorilla glass 4.Dipinggir bodi terdapat lekukan tipis dan pinggiran melengkung untuk memberi kesan ergonomis nyaman digenggam.

Spek Coolpad Max

Ternyata berbeda dengan yang beredar di begeri asalnya China,Coolpad max yang masuk ke indonesia punya varian yang berbeda yaitu mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 617 SoC Octa core 1,5GHz. DiChina sendiri smartphone ini memakai snapdragon 615 yang hanya punya empat inti atau Quad Core.Sedangkan untuk RAM dan media simpan yang diusung di Indonesia adalah versi 4GB RAM dan memori internal 64GB.Kamera yang disematkan ditengah-tengah bodi belakang beresolusi 13 MP dengan fitur PDAF untuk menjaga kesetabilan gambar.Sedangkan didepan untuk selfie disediakan lensa 5MP.Seperti Coolpad Fancy, dibawah kamera terdapat fitur keamanan finger print sensor untuk mencegah akses dari orang yang tidak berhak.Fitur Quick charge 3.0 juga disematkan agar proses charging baterai yang berkapasitas 2800mAh tersebut berlangsung lebih cepat.

Salah satu kelebihan Coolpad Max yang utama adalah kemampuan dual space atau dua ruang yang dipunya ponsel Android ini. Fitur ini memungkinkan seolah-olah ada 2 smartphone sekaligus karena bakal ada 2 tempat yang berbeda yaitu public space dan private space. Keduanya bisa dipakai berganti sesuai keinginan pengguna dengan menggunakan sensor sidik jari sebagai otorisasinya. Demikian pula dengan kualitas suara yang dihasilkan bakalan istimewa dengan fitur BOX Integrated Sound Chamber untuk menghasilkan suara yang lebih keras dan jernih.

Sejauh ini kekurangan Coolpad Max yang terlihat adalah sepertinya tidak dibekali dengan port USB OTG serta kapasitas baterai yang tidak terlalu besar serta bisa dilepas atau nonremovable menyesuaikan dengan konsep unibodinya.

Harga Coolpad Max

Sejauh ini pihak Coolpad Indonesia baru memulai preview saja karena Smartphone ini baru benar-benar dirilis secara resmi diIndonesia pada tanggal 16 Mei mendatang. Sehingga untuk update harga Coolpad Max termasuk juga kepastian spesifikasi yang dibawa kita akan terus pantau di blog kita tercinta ini.