Daftar Smartphone Yang Turun Harga di Bulan Ramadhan ini

Moment Ramadhan memang menjadi spesial buat mayoritas rakyat Indonesia karena hanya berlangsung setahun sekali. Orang-orangpun biasanya lebih banyak membelanjakan uangnya dibulan-bulan ini hingga lebaran nanti. Momentum seperti inilah yang dimanfaatkan para produsen pembuat smartphone untuk menggelar diskon atau menurunkan harga perangkat mereka agar konsumen mau membelanjakan uangnya. Berikut kami sajikan rangkuman daftar smartphone yang turun harga di bulan Ramadhan ini baik ditoko online maupun toko retail biasa berdasar info dari okezone.com.

Daftar Smartphone Yang Turun Harga di Bulan Ramadhan ini

Samsung

Vendor asal Korsel ini termasuk yang paling agresif di bulan Ramadhan ini dengan menggelar berbagai diskon smartphone andalan mereka. Sebutlah misalnya seri Galaxy A7 yang sebelumnya dibandrol 6,4 juta didiskon menjadi Rp5,9 juta saja. Lalu seri Galaxy A5 yang dipotong 500 ribu dari 5,2 juta menjadi Rp4,7 juta. Ada juga Galaxy A3 yang diturunkan harganya menjadi Rp3,4 juta dari sebelumnya dibandrol Rp3,9 juta.

Lenovo

Vendor ternama asal Tiongkok ini tak mau kalah langkah dengan Samsung dengan menggelar potongan harga beberapa perangkatnya. Diantaranya adalah Lenovo Vibe Shot yang dipasaran dijual 4,4 juta didiskon 500 ribu menjadi 3,9 juta saja. Lalu perangkat kedua yang diberi penurunan harga adalah smartphone kelas bawah Lenovo A1000 yang diberi diskon dari 899 ribu menjadi 799 ribu rupiah.

Diluar kedua merek tersebut ada juga Oppo yang berpartisipasi dengan mendiskon smartphone yang lagi hot saat ini yaitu Oppo F1 dari sebelumnya 3,5 juta menjadi 3,2 juta saja. Kesemua daftar diskon tersebut adalah untuk toko offline di Jakarta, sementara untuk toko online besar seperti lazada,blibli dll juga menggelar diskon serupa dengan berbagai ragam potongan menarik. Silahkan cek ke situs masing-masing. So kalau memang keuangan memungkinkan dan anda membutuhkan maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk berbelanja dengan memanfaatkan diskon yang ada.