Daftar Smartphone Yang diDiskon Murah Di Indocomtech 2015

Daftar Smartphone Yang diDiskon Murah Di Indocomtech¬† – Ajang pameran teknologi terbesar di tahun ini bertajuk IndoComtech berlangsung di Jakarta mulai 28 Oktober 2015 sampai 1 Nopember 2015 atau selama 5 hari. Ajang yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC) menjadi tempat pameran komputer serta seluler terbesar di Indonesia saat ini.Untuk mengunjungi pameran bertema “internet of thing” tersebut tidaklah mahal, cukup membeli tiket 15 ribu rupiah pada hari biasa serta 20 ribu rupiah saat akhir pekan yakni Jumat,Sabtu dan Minggu.Nah dieven tersebut tentunya dipergunakan oleh para vendor smartphone untuk menggelar dagangan mereka, diantaranya menggelar diskon cukup menarik. Berikut kami hadirkan daftar smartphone yang didiskon murah di Indocomtech 2015 yang bisa kamu coba pertimbangkan.

Daftar Smartphone Yang diDiskon Murah Di Indocomtech

Daftar Smartphone Yang diDiskon Murah Di Indocomtech

1. Samsung Galaxy S6 Edge

Gadget andalan Samsung saat ini dengan bentuk unik berupa layar yang melengkung di kedua sisinya.Harga reguler smartphone dengan finger print ini adalah dikisaran 11 jutaan,namun di indocomtech pembelinya diberi diskon cukup besar yakni menjadi hanya 8.699.000 rupiah saja.Buruan mendatangi booth Samsung guna mendapat harga menarik ini sebelum terlambat.

2. Samsung Galaxy S6

Saudara tua S6 edge itu punya spek yang hampir sama tapi layarnya tidak pakai melengkung.Harga normal diluaran masih sekitar 7.999.000 dan di ajang ini didiskon lumayan meski tidak terlalu besar menjadi 7.399.000.

3.Galaxy Note 5

smartphone berlayar lebar dengan spen ini juga termasuk produk yang sedang hot-hotnya dipasar,iklanya juga hampir tiap hari muncul di tv. Biasanya dipasaran saat ini dibandrol hampir 10 jutaan namun di pameran ini diberi potongan menjadi 9.499.000 saja.

4.LG G4
Ponsel andalan LG dengan ciri khas casing berbentuk kulit tersebut tidak ketiggalan juga ikut partisipasi mendiskon produknya dari sebelumnya 8.499.000 di pasaran, di pameran ini dikurangi menjadi hanya 7.499.000 rupiah saja

5.Asus Zenfone 2 (RAM 4GB)
Keluarga asus yang saat ini juga menjadi produk flagship Zenfone 2 juga ikut-ikutan memberi potongan dari sebelumnya harga 4,2 juta dipotong 500 ribu menjadi 3,7 juta rupiah saja khusus dipameran ini.

6.Asus Zenfone 2 Laser

Yang berminat zenfone 2 laser buruan karena gadget ini juga tidak mau ketinggalan diberi harga khusus pada indocomtech kali ini dengan mendiskon harganya dari sebelumnya 2.200.000 rupiah menjadi 1,9 juta rupiah saja.

7.Asus Fonepad 8 dan Fonepad Mini

Masih dikeluarga Asus,kali ini 2 perangkat sekaligus didiskon lumayan yakni tablet Asus Fonepad 8 yang harga pasaranya masih dikisaran 2,7 juta sekarang tinggal 2,3 juta rupiah saja.Laluada juga Fonepad Mini yang juga dipotong harganya mencapai 700 ribu jadi tinggal butuh duit 2 juta pas dari sebelumnya 2,7 juta untuk memboyong ponsel ini.

Demikian tadi daftar smartphone yang didiskon murah di Indocomtech 2015 yang kami kutip dari okezone.Semoga info ini bermanfaat buat-kamu kamu yang sedang berburu gadget untuk keperluan sehari-hari maupun kerja karena moment pameran besar seperti ini hanya ada setahun sekali jadi sayang kalau dilewatkan begitu saja.

sumber