Daftar Smartphone Made In China Terbaik Mei 2016

Tahun 2016 ini para produsen smartphone berlomba-lomba mengeluarkan jajaran smartphone terbaik mereka sehingga bisa dibilang ini adalah tahun flagship bagi semua merk-merk besar. Tak terkecuali adalah para pembuat smartphone asal negeri tirai bambu China juga sudah banyak yang merilis perangkat baru guna bersaing dengan pabrikan Korsel,Hongkong ataupun Eropa dan Amerika. Banyaknya pilihan tentunya bagi banyak orang menjadi cukup membingungkan untuk memilih mana kira-kira yang terbaik diantaranya.Untuk memudahkan memilih berikut kami sajikan info daftar smartphone made in China Terbaik Mei 2016 seperti yang kami kutip dari phonearena dibagi menjadi tiga kelas yakni kelas Premium,Medium dan Bawah.

daftar smartphone made in China terbaik Mei 2016

Kelas Premium (atas)
1.Xiaomi Mi5

Dirilis sekitar medio februari lalu dengan mengusung desain metal yang mewah serta tangguh karena dibalut oleh lapisan Corning gorilla glass 4 baik dibodi depan ataupun belakang. sederet spek unggul didalamnya membuat smartphone ini pantas menyandang gelar sebagai salah satu yang terbaik di kelas atas. Dengan diotaki oleh snapdragon 820 berdampingan dengan RAM 3GB/4GB menghasilkan kinerja multitasking yang mumpuni.Layar lapang 5,5 inchi dengan resolusi FHD membuat tampilan gambar maupun video nampak jernih. Fotografi juga nampak indah karena dilengkapi kamera beresolusi 16MP dengan 4 axis OIS sementara didepan ada kamera 4MP. Sebagai ponsel kelas atas harganya terbilang tinggi yakni harga Xiaomi Mi5 di Indonesia sekitar 5-6 jutaan namun dibanding punya Samsung masih jauh lebih murah.

2.Meixu Pro 5

Speknya juga tak kalah mantab dengan luas layar mencapai 5,7 inchi dengan teknologi superAMOLED serta lensa lengkung 2.5D menghasilkan gambar yang mumpuni.Bodinya juga berkelas dengan desain apik dan berbagan magnesium alloy yang biasa dipakai untuk pesawat terbang.Kombinasi otak yang sama dipakai untuk Galaxy S6 yakni Exynos 7420 dan RAM 3GB/4GB juga tak kalah cepatnya dalam mengeksekusi multitasking.Kamera yang disematkan lebih gila lagi karena membawa resolusi 21 MP dengan sensor SONY IMX230 dual ledtone flash serta laser autofokus. Harganya masih dikisaran 5 jutaansama dengan Mi5 yaitu 5 juta rupiah.

Kelas Medium (menengah)