Daftar Smartphone Lokal Update Android Marshmallow 6.0

Daftar Smartphone Lokal Update Android Marshmallow 6.0 – Berbarengan dengan dirilisnya secara resmi perangkat berbasis OS terbaru Android 6.0 atau Android Marshmallow yakni Huawei Nexus 6P dan LG Nexus 5X ke pasar belum lama ini maka saat ini sudah dimulai update terbaru untuk beberapa perangkat lainnya. Dengan demikian Google rupanya tidak hanya membatasi pada gadget besutan mereka saja yang mendapat OS terbaru tersebut.Dilansir dari situs Androidauthority rupanya Google sudah menyebarkan update ke beberapa perangkat diseluruh dunia termasuk Indonesia. Kebanyakan yang mendapat adalah perangkat kelas bawah berbasis Android One. Nah apa saja yang sudah menerima dan apakah smartphone anda sudah termasuk didalamnya?berikut daftar smartphone Lokal Update Android Marshmallow 6.0.

Ditingkat regional yang pertama mendapat Android 6.0 adalah Micromax Canvas A1 di India lalu ke Philiphina diperangkat myphone Uno lalu berlanjut ke Indonesia dan Bangladesh.Yang kebagian terbesar adalah perangkat Android One buatan Google di negara tersebut.Maka kalau kita tarik ke Indonesia semua perangkat itu seharusnya sudah dapat updatenya.

daftar smartphone lokal update Android Marshmallow 6.0

Sebagai informasi di Indonesia yang termasuk perangkat Android one adalah Evercoss One X,Mito Impact dan Nexian Journey One. Kesemuanya akan mendapat update Android Marshmallow dengan cara dikirimkan notifikasi lewat OTA (over The Air).Untuk itu bagi anda yang punya perangkat perangkat tersebut silahkan dicek atau tunggu pemberitahuan diponsel kamu.

Mungkin ada yang bertanya-tanya ngapain repot-repot update OS terbaru tersebut bukan-nya enakan OS lama Lollipop misalnya? soal kelebihan dan kekurangan Android Marshmallow 6.0 sudah dibahas panjang lebar diblog ini. Ada beberapa keunggulan yang dipunya Marshmallow diantaranya adalah ada fitur pemindai sidik jari.Lalu ada fitur Doze untuk menghemat penggunaan daya baterai smartphone.Ada juga fitur cut dan copypaste yang lebih mudah serta App Permission untuk membatasi akses aplikasi misalnya kita tidak mengizinkan kamera untuk diakses via BBM maka BBM tidak akan bisa membuka kamera.

Selain ponsel-ponsel android one diatas ternyata Android 6.0 juga hadir dibeberapa ponsel kelas atas dipasaran mulai dari serie Asus Zenfone 2,Galaxy S6,Xperia Z4 sampai dengan OnePlus 2 dan masih banyak yang lain.Untuk itu buat pengguna smartphone Android bersiaplah untuk beralih ke yang lebih keren,lebih aman dan banyak fitur penujang lainnya.Semoga dengan adanya daftar smartphone lokal update Android Marshmallow 6.0 ini bermanfaat buat anda.