Daftar Ponsel Dual Sim Terbaik 2015

Ponsel Dual Sim Terbaik 2015 – Memasuki paruh kedua tahun 2015 ini sudah banyak bermunculan produk-produk baru smartphone dual sim atau doblesimcard di pasaran. Tahukah anda dari sekian banyak produk itu kira-kira mana smartphone dual sim terbaik khususnya pada bulan Februari 2015 ini? untuk itu markastekno telah merangkum beberapa gadget dengan fitur dual sim terbaik tahun 2015 ini sebagai bahan pertimbangan gadgetmania tentunya. Urutan angka tidak menunjukan peringkat hanya untuk memudahkan saja.

Berikut daftar ponsel dual sim terbaik 2015 :

1.Xiaomi Redmi 2

xiaomi redmi 2

Vendor asal China yang disebut-sebut jiplakan Apple ini juga masuk jajaran smartphone dual-SIM terbaik dengan harga terjangkau lewat Xiaomi Redmi 2. Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 cukup keren dengan layar 4,7 inci HD,prosesor quad-core, sensor kamera 8MP serta dijual dengan harga cuma Rp 1,7 juta rupiah saja.
2.Motorola Moto G

motorola moto g

Sebagai penyandang merk Motorola yang sudah cukup dikenal membuat Moto G masuk jajaran ponsel Android dengan fitur dualsimcard terbaik dengan harga lebih terjangkau yakni 2,8 jutaan. Tidak cuma fitur dualsim saja namun spek yang ditawarkan secara keseluruhan juga ok. Smartphone berukuran layar 5 inchi kualitas HD ini memakai kamera kamera 5MP dan baterai berkekuatan 2.070mAh.

3.Lenovo S860

Lenovo S860

Yang ini lagi-lagi juga dari China, ya Lenovo cukup tenar sebagai vendor gadget terbaik.Dengan banderol harga kelas menengah sekitar Rp2,5 juta cukup terjangkau. Sesudah dibahas kelebihan dan kekurangan  Lenovo S860 ternyata masuk jajaran smartphone dual sim terbaik. Bahkan dibanding dengan yang lain dalam daftar daya tahan daya tahan baterainya termasuk tertinggi karena berkapasitas baterai 4.000mAh,sedikit dibawah Evercoss Elevate Y Power. Konon gadget ini mampu stand by dalam waktu 40 hari. Spek juga mumpuni dengan Ram 2 Gb,layar ukuran 5,3 inci HD serta kamera belakang 8GB.

4.Sony Xperia Z3

sony-xperia-z3

Ponsel buatan vendor Jepang ini cukup tenar sebagai smartphone dengan dukungan dual-SIM card. kelebihan Sony Xperia Z3 adalah bodi tipis dan pelopor fitur anti air serta kapasitas baterai yang tinggi dibanding smartphone Android lainnya.Hanya saja dengan banderol harga Rp7,6 juta menjadikan handset ini sebagai yang termahal dikelas ini.

5.Meizu M1 Note

Meizu M1 Note

Lagi-lagi smartphone asal China masuk list ponsel dual sim terbaik 2015. Harga Meizu M1 Note sekitar Rp3,2 juta dengan spek mumpuni menjadi alasannya.Dengan chipset octa-core, layar lebar 5.5 inci serta fitur kamera 13 MP belakang dan depan 5MP sudah cukup memasukan smartphone ini ke list.Ditambah lagi kapasitas baterai Meizu M1 Note juga tergolong besar yakni 3140 mAh.

6.LG G3

LG G3

LG G3 adalah seri gadget dualsim andalan vendor korsel LG yang masuk kateori terbaik juga.meski harga LG G3 tidak murah yakni sekitar USD470 atau sekitar Rp6 jutaan namun spesifikasinya memang berkualitas. Tengok saja penampilan dengan layar 5,5 inci QHD dengan resolusi layar 1440 x 2560 piksel. Kelebihan LG G3 yang lain adalahkamera utama 13MP,dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization+ yang berfungsi mengambil gambar cepat dan tepat meski kurang pencahayaan.

7.Huawei Honor 6

Huawei Honor 6

Dengan banderol harga USD399 atau sekira Rp5,1 juta lagi-lagi smartphone besutan vendor asal China Huawei masuk jajaran ponsel dual sim terbaik 2015. Salah satu kelebihan Huawei Honor 6 yang memakai OS Android KitKat itu adalah fitur dual kamera belakang yang masing-masing memiliki sensor tembak 8MP dan kamera depan 5MP. Spek tergolong gahar dengan kapasitas baterai 3.600mAh serta prosesor octa-core HiSilicon Kirin 925,RAM 3GB yang dapat diekspasnsi hingga 128GB dengan dukungan microSD.

Demikian tadi jajaran ponsel dualsim terbaik 2015 untuk dijadikan referensi bagi anda yang membutuhkan smartphone dual sim yang bisa diandalkan sesuai kebutuhan anda. Itu adalah pendapat dari phonearena yang markastekno.com kutip,bagaimana dengan anda ,setujukah dengan daftar tersebut?