Daftar Harga Laptop yang Cocok untuk Gaming dan Designing

Di zaman serba canggih dan modern ini, laptop tidak hanya sekadar gadget yang digunakan untuk mengetik atau menghibur diri. Laptop dibutuhkan untuk sesuatu yang lebih dari itu, misalnya saja gaming dan pekerjaan mendesain. Kedua hal tersebut membutuhkan kinerja laptop yang berat dan tahan multitasking.

Salah satunya adalah laptop bermerek MSI. Laptop ini adalah sebuah laptop yang di-branding memang untuk gaming. Nah, ingin tahu lebih jauh tentang MSI dan laptop-laptop lainnya yang sejenis, berikut akan kami sajikan daftar harga laptopnya, termasuk harga laptop MSI terbaru.

1. Laptop MSI GF63 8RC


Menyebut dirinya sendiri sebagai “the best gaming laptop provider”, perusahaan MSI mengeluarkan salah satu tipe laptop GF63 8RC yang memiliki prosesor unggul sekelas Intel Core i7 8th generation. Generasi kedelapan ini disinyalir memiliki efektivitas dan peningkatan performa hingga 40% dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Keunggulan lainnya adalah adanya kartu grafis Nvidia Geforce GTX 10 Series yang akan menyempurnakan pergerakan permainan maupun aktivitas designing Anda sehingga berjalan nyaman tanpa gangguan.

Adapun keunikan desainnya tidak perlu diragukan lagi. Dengan layar yang tampak makin lebar karena keberadaan thin bezel, aktivitas Anda akan lebih terfokuskan. Harga laptop MSI terbaru ini adalah Rp 13,8 juta saja. Harga yang cukup tinggi tersebut tentu sebanding dengan berbagai fitur yang tadi telah disebutkan dan juga RAM 8 GB-nya.

2. Laptop ASUS ROG GL503GE
Republic of Gamers, sebagai salah satu produk besutan ASUS, merupakan pilihan yang banyak diburu oleh para desainer dan gamers kelas atas. Setelah membahas soal harga laptop MSI terbaru, sekarang kita akan membahas mengenai harga ASUS ROG dengan tiper GL503GE ini.

Dibanderol dengan harga Rp 16 jutaan, ROG GL503GE dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 serta RAM 8 GB yang akan memudahkan kegiatan multitasking Anda. Layarnya yang berukuran 15,6 inci pun sangat sesuai untuk Anda yang membutuhkan area fokus lebih besar dari laptop biasanya.Untuk kartu grafis, tidak perlu diragukan lagi bahwa ROG GL503GE ini dilengkapi dengan NvidiaGeForce yang mumpuni sehingga Anda bisa bebas bermain ataupun mendesain. Laptop tersebut juga dibekali Windows 10 sebagai OS-nya, WiFi, Bluetooth, dan juga kamera web.

3. Laptop Macbook
Setelah harga laptop MSI terbaru dan juga ASUS ROG terbaru, sekarang mari membahas tentang harga laptop MacBook terbaru. Apple melabeli produknya yang satu ini dengan “Super tipis. Super andal.” Ini tentu saja benar karena MacBook hanya memiliki ketebalan 13,1 mm atau satu sentimeter lebih sedikit. Bobotnya saja bahkan tidak sampai satu kilogram sehingga Anda bebas membawanya kemana saja. MacBook sangat mendukung kerja multitasking, apalagi karena dilengkapi dengan prosesor hingga yang sekelas Intel Core i7 generasi ketujuh. Ini diimbangi dengan memori sebesar 16 GB dan ruang penyimpanan hingga 512 GB.

Jika Anda harus menggunakannya setiap hari, jangan khawatir karena MacBook cukup tahan lama. Itu karena Apple mendesain baterainya memenuhi “ruangan internal” laptop sehingga kapasitasnya lebih besar 35% daripada baterai-baterai biasa. Untuk harga, salah satu tipe MacBook yaitu MacBook Air dibanderol dengan harga Rp 14 juta saja. Bagaimana? Apakah Anda sudah tertarik untuk membeli salah satu laptop canggih tersebut? Atau mungkin ketiga-tiganya? Apapun pilihan Anda, langsung saja buka Bukalapak baik lewat web maupun lewat aplikasi. Bukalapak merupakan situs terpercaya dalam mencari barang-barang elektronik pilihan Anda, termasuk berbagai laptop dengan kinerja terbaik. Ayo buka Bukalapak sekarang juga!