Cuma 999 ribu aja, Ini Spesifikasi Andromax B SE atau Special edition

Untuk urusan smartphone dengan fitur 4G LTE dengan harga terjangkau maka smartfren adalah jagonya. Setelah meluncurkan Andromax B yang sudah cukup lama beredar di pasaran kini mereka menghadirkan kembali Andromax B SE atau special edition. Apa saja kelebihan serta spesifikasi Andromax B SE atau special edition hingga diberi embel-embel edisi khusus? simak ulasan markastekno untuk anda.

spesifikasi andromax B SE atau special edition

Dengan bandrol harga 999.000 rupiah tentunya sedikit lebih mahal dari edisi Andromax B sebelumnya ternyata ponsel ini tidak mengusung banyak perbedaan yang berarti. Yang paling signifikan diupgrade adalah kemampuan kinerja komputasi dan multitasking serta kemampuan simpan. Hal itu terlihat dari speknya dimana RAm yang sebelumnya hanya berkapasitas 1 GB sekarang menjadi 2GB, sementara untuk daya simpan atau memori internalnya menjadi 16GB atau 2x lipat dari seri lama. Hanya itu saja bedanya? ya begitulah kenyataannya, mulai dari prosesor (snapdragon 210), OS android marshmallow hingga kapasitas baterai sama persis yakni 1950mAh.

Dipastikan akan kesulitan untuk membedakan keduanya karena Penampilan fisik juga nga jauh beda, wong ukurannya saja juga sama dengan mengusung layar 4,5 inchi beresolusi FWVGA dengan sentuhan teknologi SVI untuk memaksimalkan kualitas gambar saat di paparan matahari.Pun demikian juga dengan kamera yang masih dipertahankan depan belakang kamera 5MP.

Seperti biasa fitur andalan yang menjadi ikon smartfren yakni dual simcard dengan support jaringan 4G LTE jadi andalan. Tidak hanya bisa dipakai untuk telpon via 4G atau Volte namun juga bisa untuk menelpon via jaringan wi-fi alias VoWiFi. Meski produk smartfren tentu saja masih bisa dipakai dengan operator lain karena ada fasilitas dual simcard.

Jadi spesifikasi Andromax B Se atau special Edition ini tidaklah terlalu signifikan namun tentu saja kinerja lebih kencang menjadi kelebihan tersendiri. Smartphone ini cocok untuk kalangan menengah bawah yang pingin bisa menikmati layanan 4G LTE di ponselnya. Apalagi dibulan ramadhan ini ada promo menarik berupa bonus paket data hingga 52GB selama setahun. Promo ini berlaku hingga akhir Juli 2017 ini.