Cuma 600 ribu Harga Tablet SPC P5 Speed, Berotak Intel Atom X3

Spc rupanya tidak mau terpaku hanya di dunia smartphone murah saja seperti yang selama sudah dilakukan seperyi SPC S9 Selfie ataupun SPC S18. Dan sekarang tablet menjadi ladang baru yang mulai digarap oleh SPC secara serius dengan merilis sebuah ponsel dengan badan bongsor tersebut ke pasar. Meski dibayang-bayangi sempitnya ladang pasar gadget jenis ini namun SPC optimis mampu bersaing karena telah menghadirkan teknologi se maksimal mungkin dengan harga yang sangat terjangkau kantong orang-orang kita. Seperti apa spesifikasi dan harga SPC P5 Speed? termasuk kelebihan dan kekurangan yang dipunya? berikut ulasannya untuk pembaca.

harga spc P5 Speed

gmbr.metrotvnews.com

Menggandeng intel untuk mengisi otak tablet ini tentunya menunjukan keseriusan pabrikan ini untuk memberi produk dengan kemampuan dan kecepatan yang maksimal.Meski bukan yang pertama dengan prosesor ini karena sebelumnya sudah ada Mito T35 Fantasy dan Advan Vandroid X7 juga menyematkan prosesor yang sama diyakini intel Atom X3 sofia masih merupakan prosesor terbaik untuk kelas tablet. Didukung dengan RAM 1GB dan fasilitas USB OTG serta wifi dan bluetooth semakin membuatnya komplit menunjang berbagai macam aktifitas kamu.Sayangnya tablet ini memakai Android Kitkat 4.4 lawas yang sudah jarang diapakai saat ini menjadi kekurangan SPC P5 Speed,mungkin alasanya untuk menghemat daya dan ruang. Untuk mengisi berbagai aplikasi ataupun foto serta video anda bisa menggunakan memori internal sebesar 8GB yang tersedia disana.

Layar tablet dengan dua simcard ini sendiri selebar 7 inchi dengan resolusi WSVGA 1.024 x 600 piksel cukup jelas dan gamblang.Desain bodi yang diusung juga cukup baik meski berbahan plastik khas perangkat kelas bawah namun casing belakang sudah dibuat dengan pola kulit agar tidak terasa licin ketika dipegang.Demikian pula ketebalan bodinya juga terasa pas digenggam dengan satu tangan.Bagian depan juga nampak sederhana karena tidak ada tombol fisik apapun termasuk home button karena semua ada dilayar. Tombol power dan volume rocker terdapat disisi kanan tablet ini,lalu dibagian bawah port microusb dan jack earphone.Untuk kamera dibagian belakang diberi resolusi 8MP sementara di depan 2MP saja.

Tablet yang hanya support koneksi 3G ini sudah bisa dibeli toko ponsel di hampir seluruh kota di Indonesia didukung dengan service center SPC di 8 kota besar yaitu Bandung,Garut,Solo,Medan,Jakarta,Yogyakarta, Solo, Surabaya dan Cibinong. Dengan harga cuma 600 ribu rupiah sudah bisa mendapat tablet dengan prosesor intel didalamnya tentunya cukup murah untuk tablet saat ini.