Cukup Mahal, Ini Harga Resmi Moto Z di Indonesia

Setelah beberapa hari lalu main tebak-tebakan harga Moto di Indonesia, kemarin akhirnya benar-benar muncul wujudnya. Ya Moto akhirnya benar-benar masuk ke Indonesia. Seperti di negara lain Moto Z di launching bersama dengan koleganya yaitu Moto Z Play. Berapa harga resmi Moto Z di Indonesia dan dimana saja tempat membelinya, silahkan simak pembahasan berikut ini.

harga resmi moto z di indonesia

Ternyata antara perangkat dengan perangkat tambahan atau moto mod yang jumlahnya 4 biji itu dijual secara terpisah bukan dalam satu paket. Untuk itulah maka ada dua pilihan bagi pembeli jika ingin membeli. Bisa hanya membeli perangkatnya saja yaitu Moto Z dan Moto Z Play atau membeli paketan smartphone plus salah satu perangkat moto mod pilihan kamu.

Untuk perangkatnya saja, harga resmi Moto Z di Indonesia adalah 8.499.999 sedangkan Moto Z Play dibandrol 5.899.000. jadi perkiraan harga dikisaran 10 jutaan sedikit meleset meski tidak terlalu jauh. Tapi itu baru ponselnya saja , jika digabungkan dengan perangkat tambahan maka bisa diatas 10 juta.

Berikut daftar lengkap paketnya:
– Moto Z + JBL soundboost speaker —————-Rp.9.999.000
– Moto Z + Insta share projector —————-Rp.12.999.000
– Moto Z + Hasselblad True Zoom Camera ———- Rp. 11.999.000
– Moto Z Play + JBL soundboost speaker —————-Rp.7.399.000
– Moto Z Play + Insta share projector —————-Rp.10.399.000
– Moto Z Play + Hasselblad True Zoom Camera ———- Rp. 9.399.00

Kok cuma tiga mod trus kemana satu lagi mod yakni powerbooster alias baterai Mods? ternyata di masa promo ini baterai tersebut dijadikan sebagai bonus pembelian.Tempat membelinya ada 2 yaitu secara online di empat situs ecommerce : lazada, blibli, dinomarket dan octagon.Serta secara offline bisa dipesan di jaringan toko besar seperti Global teleshop,erafone,okeshop,telesindo dan megashop. Ada tambahan bonus yaitu selain baterai mod juga ada cashback 500 rb, ccicilan 0% serta gratis trial 30 hari HooQ.

Tapi sabar dulu pre-order baru dibuka krannya mulai 27 Januari dan ditutup tanggal 5 Februari 2017 mendatang. So kalau kamu berminat buruan tentukan gadget pilihanmu sesuai anggaran serta pilih pasangan Modnya sesuai dengan kebutuhanmu apakah suka fotografi, penikmat musik atau suka presentasi dengan layar proyektor. Jadi setelah tahu harga resmi Moto Z di Indonesia, masihkan anda berminat membelinya?