Coolpad Note 3 Plus Hadir Dengan Tambahan Resolusi Layar

India kali ini menjadi negara pertama yang kedatangan smartphone jenis terbaru Coolpad Note 3 Plus.Meski secara umum belum setenar merk asal China yang lain seperti Xiaomi,Huawei,Oppo ataupun sang pemain senior Lenovo tetapi mereka terus menjaga asa dengan merangsek pasar lewat konsisten merilis produk-produk terkini.Dengan tetap menjaga ciri khas teknologi terkini dengan harga terjangkau kali ini coolpad melanjutkan tradisi smartphone berlayar lebar atau Note dengan Coolpad Note 3 Plus. Meski perubahan yang disematkan memang tidaklah terlalu banyak dibanding serie Coolpad Note 3 standard setidaknya ada hal-hal plus yang dihadirkan. Berikut spesifikasi Coolpad Note 3 Plus seperti kami kutip dari Fonearena.

Coolpad Note 3 Plus

Smartphone yang akan mulai dijual di amazon India mulai 13 Mei ini merupakan varian ketiga yang dihadirkan untuk seri ini setelah Note 3,Coolpad Note 3 Lite dan Note 3 Plus ini.Secara desain fisik sama dengan pendahulunya tetap dengan bodi elegan dengan bezel tipis nyaris tanpa batas.Satu-satunya perubahan adalah kualitas dari layar yang beresolusi FHD 1080×1920 pixel dari sebelumnya masih HD tetap dengan ukuran 5,5 inchi. Jadi bisa dibilang ini adalah Coolpad Note 3 dengan kualitas layar paling baik dan tajam.

Selain urusan resolusi layar tersebut semua sama dengan versi sebelumnya termasuk spesifikasi yang dibawa. Diantaranya prosesor MediaTek 6753 SoC Octa Core 1,3 GHz serta didampingi RAM 3GB. Ponsel ini tetap mengusung dual simcard (mikro+mikro) dan memasang sensor sidik jari dibelakang bodi.Media simpan internalnya mencapai 16GB yang bisa ditambah microsd hingga 128GB.Tetap dengan Android LOllipop sebagai OS yang menyertai dan dibekali baterai dengan daya 3000mAh.Kamera juga tidak ditambah dan berkurang yakni 13MP dibelakang dan 5MP didepan. Sarana koneksi juga lengkap mulai dari wi-fi,bluetooth serta jaringan 4G LTE tersedia disini.

Harga Coolpad Note 3 Plus

Dengan 2 varian warna yang bisa dipilih yaitu putih dan emas harga yang dibandrol diIndia cukup terjangkau yaitu sekitar 1,8 juta saja kalau dirupiahkan. Namun belum ada konfirmasi kapan tersedia secara global termasuk di Indonesia termasuk juga harga yang dibandrol apakah juga tetap sama. Kita tunggu saja saatnya tiba dan update terbarunya di markastekno.com