Chelsea Island, Alasan Oppo F1s Laris Manis

Seperti yang sudah diduga sebelumnya smartphone terbaru Oppo yang mengandalkan kamera selfie fitur kemanan finger print berkecepatan tinggi yaitu Oppo F1s laku keras bak kacang goreng. Seperti yang kami kutip dari harian merdeka di hari pertama penjualan atau pre-order yaitu 3 Agustus kemarin bahwasannya dilaporkan pihak Oppo telah terjual hingga seribu unit lebih pada hari itu. Itu artinya kalau dirata-rata hampir setiap menit terjual satu unit via online saja yang di blibli.com. Bagaimanakah info yang masuk akal sebagai alasan Oppo F1s laris manis dipasaran?

chelsea island selfie

Chelsea Island dan Reza Rahardian Bintang Iklan Oppo F1s

Meski tidak terlalu mengejutkan namun data itu cukup mencengangkan karena bisa melewati hasil penjualan seri sebelumnya yaitu Oppo F1 selfie expert yang dinilai juga cukup sukses. Hal itu tidak terlepas dari promosi yang cukup gencar di semua media terutama media televisi. Pihak Oppo juga menggandeng bintang iklan atau endoser dua orang actor yang sedang naik daun yaitu Chelsea Island dan Reza Rahardian. Keduanya adalah pemeran film Rudi Habibie yang sedang menjadi buah bibir dan menjadi box office di bioskop-bioskop nusantara. Keduanya menggantikan bintang iklan sebelumnya yaitu Isyana Saraswati dan Rio Haryanto yang juga cukup sukses mengangkat seri ini.

Larisnya smartphone ini juga menunjukan jika produk yang menyasar kelas menengah masih banyak diminati. Apalagi desain bodi yang mewah serta fitur yang dibawa juga cukup ok sehingga cukup memenuhi hasrat penyuka gadget canggih saat ini. Ini juga membuktikan jika pasar kaum muda kelas menengah sebagai pasar yang menarik. Apalagi pada saat yang sama aktifitas foto sendiri maupun selfie bareng-bareng teman alias groufie juga sedang trend. Hasil foto wajah sendiri yang keren adalah wajib karena bakal di share di sosmed seperti facebook dan instagram serta profil di instant messaging semacam Whatsapp ataupun BBM.

Faktor terakhir yang menjadikan Oppo F1s laris tak lain adalah harganya yang jauh lebih murah dibanding Oppo F1 Plus padahal fasilitas yang dipunya tidak jauh berbeda. Oppo F1s cuma kalah soal prosesor dan besaran RAM saja sementara yang lainya sama termasuk kamera serta fasilitas pemindai sidik jari. Bahkan Oppo F1s lebih unggul dari sisi daya tahan baterai dibanding Oppo F1 Plus karena dibekali kapasitas paling besar yaitu 3.075mAh meski tanpa fast charging.