Cara Mengganti Layar iPhone Yang Rusak

iPhone adalah produk laris yang termasuk berharga mahal karena memang esklusif untuk kalangan atas karena harganya yang rata-rata cukup mahal dibanding ponsel Android. Sebagai konsekwensinya tentu punya kualitas yang baik dan tahan lama serta jarang rewel. Namun demikian bukan berarti tidak bisa rusak bahkan kalau rusak komponen iPhone termasuk susah dicari dan kalaupun ada juga berharga mahal. Salah satunya yang mungkin paling rawan rusak adalah komponen layar karena benturan maupun karena terjatuh. Berikut adalah salah satu cara mengganti layar iphone yang rusak dengan murah.

layar pengganti iphone

Kalau kejadian tersebut menimpa pemilik iPhone tidak perlu khawatir karena saat ini di situs ecommerce amazon.com sudah dijual pengganti layar yang harganya lebih murah dibanding barang ori namanya iCracked iPhone screen replacement Kit. Bingung cara masangnya? dont worry dalam paket penjualannya produk ini tidak hanya ada layar saja namun komplit dengan peralatan untuk pasangnya seperti baut,pinset ataupun alat memasang baut dalam satu kotak. Bahkan juga ada tutorial komplit dan super jelas dalam bentuk video sehingga kebangetan kalau masih belum bisa juga. Pembuatnya mengklaim untuk memasang layar iPhone hanya butuh waktu 1 hingga 2 jam saja beres.

Sayangnya produk ini ternyata tidak untuk semua jenis iPhone yang ada dipasar karena hanya support dengan beberapa jenis yakni iPhone 5, iPhone 5c dan iPhone 5S saja.Untuk iPhone terbaru seperti iPhone 6 ataupun iPhone SE belum tersedia. Harganya juga tak terlalu mahal yaitu sekitar 700 an ribu untuk iPhone 5 dan 900 an ribu untuk iphone 5c dan 5S.