Cara Main Counter Strike di Smartphone Android

Cara Main Counter Strike di Smartphone Android – Counter strike atau CS adalah game tembak menembak yang cukup populuer sejak era 200an keatas. Tua muda senang dengan game ini apalagi jika dimainkan dengan beberapa orang sekaligus. Game ini sudah menemani para gamers di seluruh dunia termasuk indonesia lebih dari satu dekade terakhir ini dan kerennya masih eksis hingga saat ini.Jiwa petualang,adrenaline dan strategi menjadikan game ini sangat asyik untuk dimainkan sebagai media hiburan atapun mengasah kemampuan berfikir.Saking populernya di Indonesia hingga hampir semua warnet menyediakan aplikasi ini di semua PC yang ada.Meski hingga saat ini bermunculan berbagai macam jenis game atau permainan namun tidak mengurangi counter strike sebagai game populer.

cara main counter strike di smartphone android

Yang mungkin agak menghambat popularitas Counter strike adalah trend game di smartphone yang kini sedang melanda terutama di kalangan anak muda. Hal itu karena ditunjang dengan smartphone-smartphone keluaran terbaru dengan kemampuan grafis dan processing tinggi serta layar cukup lebar seperti Mito T35 Fantasy Tablet dan Advan Vandroid X7. Layar berukuran besar serta jernih menjadi alasan memainkan game dismartphone cukup mengasyikan. disinilah kekurangan Counter strike karena berbeda dengan angry bird game ini sama sekali tidak dirancang untuk dimainkan di hp melainkan hanya untuk PC saja.

Cara Main Counter Strike di Smartphone Android

Nah untuk mengakali hal tersebut baru-baru ini menurut situs engadget,Alibek Omarev seorang programer membuat aplikasi agar bisa memainkan game CS di smartphone android khusunya pada seri Counter Strike 1.6 – Global Offensive. Untuk bisa memainkan seri game tersebut cukup dengan mengunduh APK-nya di alamat situs (https://github.com/SDLash3D/cs16-client/releases/tag/v1.0). Sang programer menyelaraskan semua hal agar CS bisa semulus mungkin tampil di smartphone android.Kalau kurang nyaman bahkan kamu bisa memakai keyboard fisik dengan menghubungkan ke bluetooth untuk main game ini layaknya di PC termasuk dengan shorcut yang biasanya di pc. Hanya saja dari hasil ujicoba yang diposting oleh sang programer di situs youtube terlihat jika masih ada kelemahan yang muncul.Kadang prosesnya tidak berjalan lancar alias tersendat termasuk gambarnya juga beberapa kali mengalami gangguan. Sebagai hal baru tentu saja hal tersebut sangatlah wajar mengingat selama ini memang belum pernah ada sistem cara main counter strike di smartphone.