Cara Beli Lenovo A7000 Special Edition dan OnePlus 2 Di Indonesia

Cara beli Lenovo A7000 Special Edition dan OnePlus 2 – Baru beberapa hari yang lalu blog kita ini membahas akan kedatangan smartphone Lenovo A7000 Plus di negara tetangga Philipina.Kamu-kamu bisa lihat link artikelnya disini biar tidak ketinggalan.Nah disitu disebutkan jika Gadget tersebut baru diluncurkan di Lazada Philipina dan waktu itu belum ada konfirmasi apakah akan dijual di Indonesia atau tidak.Nah hari ini pertanyaan tersebut sudah terjawab karena di Indonesia ternyata juga di tempat yang sama juga dirilis gadget tersebut meski dengan nama sedikit berbeda.Kalau diPhilipina disebut dengan Lenovo A7000Plus maka diIndonesia disebut dengan Lenovo A7000 Spesial Edition.

Meski namanya berbeda namun spek yang diusung tetap sama yakni mengusung peningkatan beberapa hal dari seri sebelumnya.Jadi ada persamaan Lenovo A7000plus dan Lenovo A7000 Special Edition dalam hal spesifikasi yang diusungnya. Seperti halnya A7000 Plus,edisi spesial ini mengusung ukuran layar yang sama dengan versi lawas yakni 5,5 inchi tapi layarnya lebih tajam dengan resolusi fullHD. Meski pake spesial edition tapi komponen utama yakni RAM dan prosesor tetap sama yakni 2GB dan prosesor octacore. Yang disebut edisi spesial atau plus adalah pada peningkatan baterai,resolusi kamera belakang serta memori internal.

cara beli Lenovo A7000 special Edition dan Oneplus 2

Cara beli lenovo A7000 Special edition dan onePlusĀ  2

Harga Lenovo A7000 Special Edition

Tentang harga ternyata tidak jauh dengan yang dijual diPhilipina yakni diatas 2 juta atau tepatnya 2,3juta.Tempat belinya juga masih dijaringan toko online Lazada Indonesia.Cara jualnya seperti edisi A7000 reguler yaitu dengan Flashsale yang digelar mulai kemarin(15/9/2015) jam 15.

Cara Beli OnePlus 2

Gadget kedua yang juga hadir diIndonesia adalah smartphone berkelas asal China yakni OnePlus 2.Meski sudah resmi diperkenalkan pada akhir Juli lalu namun kenyataannya perangkat ini belum tersedia secara resmi di Indonesia.Mungkin karena permintaan pasar global yang tinggi sehingga sang vendor sepertinya cukup kwalahan memenuhi permintaan pasar tersebut.OnePlus memang dikenal dengan produk berkualitas tinggi namun berharga jauh dibawah smartphone flagship lainnya.

Smartphone ini keberadaanya tidak secara resmi dibeberapa pusat ponsel seperti roxy mas atau juga anda bisa mencarinya diforum jual beli kaskus.Karena belum resmi maka Harga yang dipatok masih termasuk tinggi.Untuk versi memori 16GB dijual seharga sekitar 5 jutaan sementara versi 64GB dijual seharga 7 jutaan.Harga smartphone yang memakai finger print atau sidik jari untuk pengamanan tersebut tentunya cukup tinggi menginggat harga resmi versi 64GB hanya 5 jutaan.

Resiko membeli gadget seperti ini biasanya hanya akan mendapat garansi dari distributor saja bukan pabrik. Demikian artikel cara beli Lenovo A7000 special edition dan oneplus 2 di Indonesia semoga bermanfaat.