Bukan Gosip,ini Spesifikasi Motorola Moto M

Spesifikasi Motorola Moto M – Sebelumnya berita yang menyangkut ponsel dari perusahaan US yang sudah dibeli Lenovo tersebut sudah santer terdengar. Bocorannya bahkan masih banyak yang tayang beberapa hari hingga beredarnya hari ini. Tapi menurut phonearena ternyata Motorola Moto M memang sudah resmi memasuki pasar meski baru di China. Seperti apa spesifikasi Motorola Moto M yang merupakan penerus moto E ini? baca terus kalau pingin tahu.

spesifikasi motorola moto m

Dengan 2 pilihan warna yang sedang trend yakni silver dan gold yang membalut bodinya nampak cantik, dipadu dengan bodi curved di tiap sudutnya menambah elegan. Bodinya aman walaupun kena air hujan atau cipratan air karena casingnya dilengkapi teknologi P21s Nano coating. Tapi jangan dimasukin ke air lho pastinya bakal rusak. Sementara itu layarnya membawa ukuran 5,5 inchi dengan resolusi FullHD dilapisi kaca 2,5D untuk mempercantik penampilan layarnya.

spesifikasi motorola moto m

Spesifikasi yang dibawa termasuk komplit untuk smartphone kelas menengah. Menghadirkan prosesor MediaTek Helio P15 octa-core dengan speed 2.2GHz didukung RAM 4GB menjamin aktifitas multitasking maupun game berat bakal dilahap dengan enteng dan maksimal. Apalagi simpanan internalnya cukup longgar mencapai 32GB yang bisa ditambah eksternal microsd hingga 128GB. Smartphone yang memakai USB type C ini juga dilengkapi finger print lho di belakang bodi. Agar nyaman untuk daya dibekali baterai 3050mAh.

Kameranya sudah mumpuni dengan lensa 16MP di belakang yang mengadopsi fitur PDAF serta kamera depan 8MP untuk video chat maupun selfie. Untuk OSnya sudah termasuk terkini yakni diinstal android marshmallow 6.0.

Sayangnya perangkat yang baru akan melenggang ke pasar 2 hari kedepan atau 11 Nopember ini baru akan tersedia untuk pasar China saja. Namun biasanya konsumen luar tetap punya cara untuk membelinya meski secara ilegal. Harga Motorola Moto M cukup murah untuk kelas menengah yaitu dikisaran 3 jutaan kalau dirupiahkan. Bagaimana tertarik? kita tunggu saja berita selanjutnya tentang ponsel ini di markastekno tempatnya update terbaru seputar teknologi terutama smartphone dan tip lain yang bermanfaat.